Home Daerah Sekcam Pagindar Serahkan BLT-DD Secara Simbolis

Sekcam Pagindar Serahkan BLT-DD Secara Simbolis

280
0

PIRNAS.COM | PAKPAK BHARAT – Perhatian Manik SE., MM., seketaris camat kecamatan Pagindar Kabupaten Pakpak Bharat Sumut menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT)-DD tahun anggaran 2020 kepada warga penerima dampak Pandemi Covid-19.
Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis bertempat di kantor Desa Lae Mbentar rabu 18 Nopember 2020 disaksikan langsung oleh Pj Desa dimaksud Sahala Tumangger SE., beserta para perangkat Desa

Sekcam Perhatian Manik SE., MM., dalam sambutanya mengatakan, “agar masyarakat menggunakan bantuan sejumlah uang tersebut untuk kebutuhan pokok seperlunya.
Bantuan langsung tunai (BLT) yang diserahkan ini merupakan bantuan BLT-DD tahap ke VII (tujuh) yang bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2020” ujarnya seraya menghimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 dalam beraktifitas, terutama dengan menghindari kerumunan massa.

BACA JUGA :   Simpatisan Warga Pendukung Desa Salak I Sambut Kampanye FBT-MO

Hal senada juga di ungkapkan Pj Desa Lae Mbentar Sahala Tumangger SE.,
“dihimbau Kepada warga agar tetap mematuhi perotokol kesehatan yang telah disosialisasikan sebelumnya baik melalui media elektronik, media massa maupun media sosial lainnya. Terlebih situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Pakpak Bharat saat ini sangat mengkhawatirkan. Untuk itu kita harus tetap waspada dengan menaati aturan protokol kesehatan tersebut,” ujarnya.

Acara penyerahan secara simbolis tersebut berlangsung sukses dilanjutkan dengan pembagian BLT-DD kepada warga oleh kepala Desa dimaksud.

(Jaman Munthe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here