Sejak di Lantik 13 September Lalu Bupati Perlahan Mulai Berbenah Ciptakan Rasa Nyaman - PIRNAS
banner 728x250

Sejak di Lantik 13 September Lalu Bupati Perlahan Mulai Berbenah Ciptakan Rasa Nyaman

  • Bagikan

PIRNAS.COM | LABUHANBATU – Meski belum genap satu bulan menjabat sejak dilantik 13 September lalu, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, telah memberi sebuah sentuhan kenyamanan kepada masyarakat seputar kota Rantauprapat.

Kenyamanan dimaksud yakni memberikan penerangan lampu jalan yang sebelumnya gelap membuat masyarakat yang melintas tidak merasa aman dan pembersihan tempat-tempat yang sebelumnya juga menjadi titik menumpuknya sampah tidak terkendali.

Adapun lokasi jalan yang menjadi sasara penerangan LPJU di seputaran Kota Rantauprapat seperti Jalan Urip Sumodiharjo, Jalan Ahmad Yani depan makam pahlawan, Jalan Imam Bonjol, Jalan S.M Raja depan Kantor PPP dan beberapa ruas jalan lain nya seperti Jalan Jenderal Sudirman sudah terang atau selesai diperbaiki. Saat ini sudah ada yang selesai diperbaiki.

Dan untuk penertiban dan pembersihan lokasi tumpukan sampah seperti seputaran pajak Gelugur dan jalan Agus Salim simpang pendiam, terlihat pada hari Sabtu tanggal 25/9/2021 sudah berubah dan enak dipandang bagi pejalan yang melintasi daerah tersebut.

(HYT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *