banner 728x250
Daerah  

SDN 114359 Asam Jawa Menggelar Acara Rapat Kerja Dalam Memasuki Tahun Ajaran Baru 2019/2020, Bersama Wali Murid

LABUSEL, PIRNAS | Sekolah dasar negeri (SDN) 114359 Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengelar acara rapat kerja dalam memasuki tahun ajaran baru 2019/2020, senin (02/09/2019) Pukul 10.00 WIB.

Dalam pelaksanaan rapat kerja memasuki tahun ajaran baru ini turut dihadiri oleh Kepala Sekolah Dasar Negeri 114359 Asam Jawa Nurleini,S,Pd, ketua komite Ahmad Najib Pulungan, para guru, dan orang tua wali murid yang mencapai seratus orang.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Kepala sekolah SDN 114359 Asam Jawa Nurleini,S,Pd mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang telah dapat hadir dalam acara ini.

“Terima kasih saya ucapkan sebesarnya buat para wali murid yang hadir dalam acara ini, saya ingin mengajak para orang-orang tua murid agar semua berkontribusi serta mendukung dalam melaksanakan kegiatan untuk kemajuan di Sekolah ini” kata Nurleini.

Selain dari pada itu Nurleini,S,Pd juga sangat mengharapkan peran serta orang tua wali murid dalam hal kegiatan dalam memperingati hari besar nasional dan keagamaan.

“saya mengajak kepada kita semua yang berhadir disini agar kiranya untuk ikut selalu dalam memeriahkan hari-hari besar seperti hari kemerdekaan, hari kartini, dan hari guru, karena hari besar yang selalu di peringati semua memiliki sejarah, dan kita tidak boleh melupakan itu ujarnya “.

Ketua Komite Sekolah Dasar Negeri 114359 Asam Jawa, Ahmad Najib Pulungan, mengatakan di hadapan wali murid agar para orang tua semuanya dapat membantu dan mendukung pendidikan anak, itu yang lebih utama

“orang tua juga harus memperhatikan mengenai buku-buku yang dibutuhkan oleh anak, jangan lagi ada yang tidak punya buku, kalaupun masih ada yang tidak punya buku harus segerak dilaporkan dan diberitahukan kepada guru atau kepala sekolah,” ungkapnya. (Ilham Hsb)