banner 728x250
Daerah  

Satu Unit Mobil Tamu Lenyap Di Area Parkir Hotel Sabrina Jalan HR Subrantas Panam, Pihak Manajemen Hotel Tidak Mau Bertanggung Jawab

PEKANBARU, PIRNAS | Malang tak dapat dihindari sukses tak dapat diraih hal ini yang dirasakan Yasri seorang warga yang beralamat Jorong Kayu Tanam Labuh Gunung, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kab. Limapuluh Kota Sumatra Barat merasa sedih karena kehilangan satu unit mobil Mitsubishi L 300 Pick Up dengan Nopol BA 9265 LV (8/8/2019) di Area parkiran Hotel Sabrina Jalan HR Subrantas Kec. Tampan, Kota Pekanbaru.

Bermula saat itu Yasri yang mengendarai mobilnya dari Sumatra Barat menuju Ke Riau yang sehari-hari nya sebagai pedagang,  sesampainya di Pekanbaru  Yasri merasa lelah dan memutuskan untuk mencari  Hotel yang akhirnya Yasri memutuskan untuk menginap di Hotel  Sabrina Jalan HR Subrantas, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Setelah Yasri menginap di Hotel tersebut ketika dipagi harinya Yasri bangun untuk melakukan aktifitas sangat terkejut melihat mobilnya yang diparkirkan di halaman Hotel Sabrina tempatnya menginap sudah tak ada di tempat dan langsung Yasri memberitahukan ke pihak manajemen Hotel, lalu
pihak manajemen Hotel memberikan jawaban tertulis benar adanya kehilangan satu Unit Mobil Pick Up L 300 dengan Nopol BA 9265 LV, yang terjadi di halaman parkiran Hotel,
Kemudian Yasri setelah melaporkan ke pihak manajemen Hotel langsung Yasri melaporkan ke Polsek Tampan dengan STPL/748/V111/2019/Polsek Tampan.

Amat Mujini selaku Kuasa dari  Yasri yang memberi keterang kepada awak media mengatakan, “Sangat kecewa kepada sikap pihak manajemen Hotel Sabrina yang seolah-olah tidak mau bertanggung jawab apa yg sudah dialami Yasri selaku tamu Hotel tersebut, saya sudah beberapa kali menghubungi baik via ponsel ataupun langsung namun yang saya dapatkan hanya kata- kata seperti ancaman,” ucapnya.

Amat juga menambahkan, “setahu saya pihak Manajemen hotel harus bertanggung jawab atas hilangnya Mobil tamu yang menginap  di hotelnya, apalagi hilangnya berada di areal parkir yang telah disediakan pihak Hotel, bagaimana tamu akan merasa nyaman kalau keamanan ya tidak terjaga dan dalam hal ini saya yang diberi kuasa akan menindak lanjuti terus terkait hal ini, “tutupnya. (Tim)