banner 728x250
Daerah  

REM BLONG, BUS SEMPATI STAR HANTAM TRUK PUSO, DI JALAN LINTAS SUMUT PROPELAT

LABUSEL, PIRNAS | Kecelakaan lalu lintas (LAKALANTAS). Sebuah Bus Sempati Star BL 7556 AA, jurusan Jakarta Aceh yang dikemudikan Ibnu (48)  asal Aceh Timur, membawa penumpang berjumlah 22 orang menabrak belakang truk Puso BK 8482 OO yang dikemudikan oleh Irman (31) menuju PT ABM, Jumat (23/8/2019). sekitar pukul 05.00 WIB.

Kejadian ini berawal dari Bus Sempati Star yang datang dari arah Bagan Batu Riau melaju kencang tidak dapat dikendalikan dan menabrak belakang Truk Puso BK 8482 OO yang dikemudikan oleh Irman mengalami rusak berat

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Menurut Ibnu Pengemudi Bus Sempati Star, dalam keadaan melaju saya tidak dapat lagi mengelak dan langsung menabrak belakang truk puso yang sedang antri akibat di depannya ada truk yang rusak di Jalan Lintas Propelat Pinang Awan, Desa Persiapan Pinang Awan, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut.

“kalau saya buang ke kiri ada jurang dan pohon sawit kasihan bang penumpang mungkin banyak korban, ucap Ibnu.

Namun diketahui tidak ada korban jiwa dalam hal ini, Ibnu pengemudi Bus Sempati Star hanya mengalami luka ringan, dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Labusel. (Ilham HSB, R. Marpaung)