Home Daerah Rangkaian Hari Jadi ke-XVIII Pakpak Bharat, Bupati Sambangi Rumah Warga Kota Salak

Rangkaian Hari Jadi ke-XVIII Pakpak Bharat, Bupati Sambangi Rumah Warga Kota Salak

435
0

PIRNAS.COM | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bagi-bagi Kue ke masyarakat khususnya warga yang berada disekitaran kota Salak Kab. Pakpak Bharat.

Pembagian kue Hari jadi Ke-XVIII Kab Pakpak Bharat ini dilakukan Bupati Franc mengingat tidak adanya perayaan yang diselenggarakan Pemkab Pakpak Bharat seperti tahun-tahun sebelumnya akibat masih melonjaknya penyebaran Covid-19 dan kebijakan pemerintah terkait PPKM.

Untuk mengatasi kerumunan massa, Bupati Pakpak Bharat Franch Bernhard Tumanggor, berinisiatif untuk mengunjungi rumah-rumah masyarakat dan membagi bagikan kue ulang tahun secara langsung. “Saya ikut senang dan bahagia jika kita bersama masyarakat ikut merasakan & menikmati kebahagian ini”. Ujar beliau, Rabu tgl 29/07/21

BACA JUGA :   Sekdakab Serta Forkopimda Labuhan Batu Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19

Pada kesempatan tersebut masyarakat tidak mengira dan terkejut melihat Bupati terjun langsung kerumah-rumah saat mebagikan kue Ultah Pakpak Bharat tersebut, Bupati Pakpak Bharat tetap memebrikan himbauan kepada warga yang ditemuinya agar tetap menjalankan protkol kesehatan dan mengikuti himbauan Pemerintah terkait PPKM.

“Kepada warga saya terus menghimbau agar tetap menjalankan Prokes seperti memakai masker,mencuci tangan, tidak berkerumun dan prokes lainnya” ujar Bupati Franc.

Menanggapi hal tersebut salah satu warga bermarga Banurea menyatakan tidak menyangka kedatangan Bupati kerumahnya karena tahun sebelumnya kegiatan seperti ini yang langsung terjun kemasyarakat, belum pernah dilakukan oleh Bupati sebelumnya.

“Kami gak nyangka kalau bupati datang ke tempat kami. Kami merasa seperti gak percaya. Terima Kasih kepada Bupati atas perhartian nya ini, walaupun ini sederhana namun kesannya sungguh luar biasa” ujar Banurea.

BACA JUGA :   PENJARINGAN PERSYARATAN PENDAFTARAN, PEMBENTUKAN ANGGOTA DAN KETUA BPD DESA PASIR LANCAT UB DIDUGA TIDAK IKUTI ATURAN/MEKANISME

( Jaman Munthe )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here