PT. INALUM KUALA TANJUNG AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL TAHAP KEDUA - PIRNAS
banner 728x250

PT. INALUM KUALA TANJUNG AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL TAHAP KEDUA

  • Bagikan

PIRNAS.COM | BATU BARA – Telah malaksanakan rapat Koordinasi di Ruangan Aula Bupati Batubara dilaksanakan terkait Vaksinasi Dosis 2 (Tahap kedua) di PT. Inalum Kuala Tanjung. Kamis (22/7/2021).

Vaksinasi dosis 2 (Tahap kedua) akan tetap dilaksanakan di PT. Inalum yang merupakan lanjutan dari Vaksinasi Massal yang dilakukan pada tanggal 26 Juni 2021 kemarin di tempat yang sama namun dibatasi dengan masyarakat Kec. Sei Suka dan Kec. Lalang sekitarnya.

Selebihnya Pelaksanaan Vaksin Dosis tahap kedua tetap dilaksanakan Puskesmas masing-masing.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kerumunan mengingat di Kab. Batu Bara ini kasus Covid 19 sedang meningkat. Dalam acara melaksanakan tersebut turut hadir Sekdah Kab. Batu Bara Sakti Alam Setegar, dan Kasat Intelkom Polres Batu Bara, AKP. Purbenta Tarigan, SH, juga dihadiri Kadis Kesehatan Kab. Batu Bara Drg. Wahid Khusyairi. juga hadir Dr, Budi, Camat se Kabupaten Batu Bara, dan seluruh Kepala Puskesmas Sejajarkan Kab. Batu Bara.

Di dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang kedua kalinya semoga kita Lebih bisa berhati hati menjaga diri dari penyakit yang membahayakan Ini. Virus Carona, Covid 19 yang sangat menakutkan. Hindari dari kerumunan dan jaga jarak, ungkap Naya diketauhi Polres Batu Bara dan Bupati Batu Bara.

Az

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *