banner 728x250
Daerah  

PROYEK SILUMAN KAMPUNG GAGA DIDUGA PERMAINAN CAMAT MEKAR BARU

Tangerang (Banten), pirnas.com & pirnas.org | Adanya kegiatan siluman betonisasi jalan di Kampung Gaga, Desa Jenggot, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang diduga permainan Camat Mekar Baru.

Saat awak media kelokasi proyek, tidak ada papan informasi kegiatan yang menerangkan besaran anggaran, asal anggaran, juga tebal beton yang digelarpun bervariatif, hingga ada yang berketebalan 14cm.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dari keterangan pekerja berinisial WN yang berada dilokasi proyek, “saya cuma bekerja, coba hubungi Samsudin atau Pihak Kecamatan, yang saya ketahui, untuk tebal 17 cm, lebar 4 meter dan panjang sekitar 113 meter” ucapnya (11/11/19)

Sebagaimana diketahui, pentingnya membangun dan mengembangkan nilai nilai tranparansi informasi, Pemerintah Republik Indonesia telah mengeluarkan UU KIP (Keterbukaan Informasi Publik) dengan tujuan untuk mencerdaskan masyarakat, diduga kegiatan ini permainan Camat Mekar Baru untuk mengelabui publik.

Wawancara dan komunikasi lebih lanjut dengan Samsudin selaku Pelaksana lapangan juga belum terhubung, hari ini (sel, 12/11) awak media menyambangi Kantor Kecamatan Mekar Baru, sekitar pukul 13.30, Camat begitu juga Kasi Pembangun tidak berada di kantornya, dan hingga pemberitaan ini terbit pihak pihak yang bertanggung jawab belum dapat diwawancarai untuk dimintai kejelasannya. (Tim)