banner 728x250 banner 728x250
Daerah  

POLSEK PANGKALAN LESUNG PIMPIN BEDAH RUMAH WARGA KELURAHAN PANGKALAN LESUNG

PIRNAS.COM & PIRNAS.COM | PELALAWAN – Pelaksanaan program BEDAH RUMAH, dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Pkl. Lesung IPDA YANDRI dan didampingi Kanit Intel BRIPKA DAVID CHAN, SH beserta 5 (lima) orang anggota dan masyarakat sebanyak 30 orang. Di Kelurahan Pangkalan Lesung, Kec. Pangkalan Lesung, Kab. Pelalawan, Riau. Sabtu (14/12/2019).

Bedah rumah ini adalah salah satu program pemerintah daerah Kel. Pkl. Lesung yang didukung oleh Polsek Pkl. Lesung dan disponsori oleh beberapa Perusahaan yang berada di wilayah Kec. Pkl. Lesung seperti PT. Musimmas, PT. Sari Lembah Subur dan Insta Gemeration.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Kegiatan Bedah Rumah dihadiri oleh :
1. Kapolsek Pkl. Lesung IPTU NAZARUDDIN, SE yang diwakili oleh Kanit Binmas IPDA YANDRI
2. Lurah Pkl. Lesung ASMAINI, SE
3. Humas PT. Musim Mas sdr. WENDY
4. Tokoh Masyarakat Pkl. Lesung NASARUDDIN, SH, MH
5. Ketua Pemuda Pkl. Lesung sdr. ASWAN
6. Anggota Polsek Pkl. Lesung lima orang
7. Masyarakat dan Pemuda Kel. Pkl. Lesung 30 orang.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat kurang mampu agar mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak.

“Kita menggelar kegiatan bakti sosial berupa bedah rumah warga yang tidak layak huni, dan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami sebagai pengayom masyarakat” ujar IPDA YANDRI.

Menurut IPDA YANDRI, kondisi rumah tersebut memang sudah tak layak huni. “Hasil dari bedah rumah ini nantinya menjadi layak huni,” pungkasnya.

Sementara itu Aslan Nasution (53) pemilik rumah merasa senang rumah yang ditempatinya hari ini dibongkar untuk dibedah kembali menjadi rumah layak huni.

“Alhamdullilah, terimakasih telah memberikan bantuan kepada kelurga saya,” ucapnya menahan haru.

(Arahap)