Home Daerah Polres Tanjungbalai 1 X 12 Jam Patroli Amankan Perairan TBA

Polres Tanjungbalai 1 X 12 Jam Patroli Amankan Perairan TBA

91
0

PIRNAS.COM | TANJUNGBALAI – Satpol Air Polres Tanjungbalai. Kapal patroli KP. II-2027 diawaki Team Regu I. Bripka Juanda dan Bripka AS. Damanik, melakukan patroli 1 x 12 Jam pengamanan perairan Tanjungbalai Asahan (TBA). Sabtu 21 November 2020 mulai pukul 08. 00 Wib s/d 20. 00 Wib.

Melakukan tugas patroli Perairan Tanjungbalai Asahan (TBA) melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kapal yang diduga mengangkut Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan yang diduga membawa barang ilegal atau barang yang dilarang keluar /masuk melalui perairan Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Perwira, Sik. MH saat dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humas Iptu. A. Dahlan Panjaitan diruang kerjanya mengatakan” Adapun kapal yang diperiksa petugas KM. Angkut Ikan Asin GT 23 NO 3528/PPb yang dinakhodai oleh Joni datang dari Laut Tanjung Balai.

BACA JUGA :   Polres Tanjungbalai Swab Tes Personil Antisipasi Covid-19

Hasil pemeriksaan :
~ 📘 Dokumen kapal lengkap
~ 👮‍♂️Jlh Abk / penumpang 3 orang
~ 🛒 Muatan kapal berupa Piber berisi ikan dan tidak ada ditemukan barang-barang yg ilegal atau yang melanggar hukum.

Kejadian Menonjol atau Penegakan Hukum tidak ada atau Nihil dan patroli berakhir situasi kamtibmas di wilayah hukum perairan Polres Tanjungbalai hingga saat ini masih aman dan kondusif” Ujarnya.

(Syn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here