banner 728x250
Daerah  

Perpena Ikut Serta Mengisi Stand Di Pemuda Expo Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Mendatang

Subulussalam (Aceh), pirnas.org & pirnas.com | Setelah dikukuhkannya Perpena pada tgl 22 oktober kemarin, sebagai langkah awal menuju pemuda yang berkarakter, cerdas & kritis.

Perpena ikut serta dalam rangka mengisi kegiatan Pemuda Expo dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang diperakarsai oleh KNPI Kota Subulussalam.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Menurut ketua Perpena R. Hidayat Putra Manurung Mengatakan, peran pemuda begitu besar untuk memerdekan Negara yang kita cintai ini.

“Sebagai penerus kita harus ambil bagian dalam mencapai cita-cita Founding Father Indonesia”, katanya.

Lanjut putra bahwa kekuatan bangsa ada di pemuda, maka perlu diarahkan untuk kegiatan-kegiatan yang positif sehingga menjadikan
“pemuda yang bersifat cerdas & berkarakter yang kritis demi kemajuan Kota Subulussalam khusus nya Kec. Penanggalan.”ungkap nya.

Putra juga menambahkan bahwa di stand Perpena di pemuda Expo nantinya akan hadir kan program sosial perpena yang berkonsep studi rakyat.

Sebagai salah satu contoh studi rakyat “edukasi penggunaan limbah bahan plastik yang bisa berguna bagi masyarakat seperti kursi, meja dll melalui proses ecobrick”, papar nya.

Perpena juga sangat mengapresiasi langkah KNPI Kota Subulussalam yang mengadakan pemuda Expo sehingga perpena punya ruang untuk menampilkan kreatifitas pemuda-pemuda di Kec. penanggalan, tutup nya.

(Mansyah Berutu)