Daerah  

PERINGATAN HARI BERDIRINYA SERIKAT BURUH NASIONAL INDONESIA (SBNI) YANG KE II

Deli Serdang, pirnas.org & pirnas.com | Serikat Buruh Nasional Indonesia (SBNI) memperingati hari berdirinya yang ke II, yang diadakan di kantor DEPEDA Deli Serdang Jln. Medan Lubuk Pakam Km 21.5, Provinsi Sumatera Utara,  senin (11/11/2019).

Kegiatan ini dilakukan dengan serangkaian acara potong nasi tumpeng oleh Ketua SBNI Deli Serdang Ipan Suwandi dan disaksikan pengurus SBNI serta anggota SBNI Deli Serdang.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Demikian disampaikan Ketua SBNI Deli Serdang Ipan Suwandi, saat merayakan hari berdirinya yang ke II. Sementara itu, ia mengharapkan, momentum untuk mengelola lebih baik serikat buruh ini dan sebagai organisasi memperkuat kembali ideologi yang sudah terbangun selama ini.

“Semoga SBNI semakin maju dan berkembang di Indonesia, dan khususnya di Kabupaten Deli Serdang, dengan motto SBNI “GOTONG ROYONG BERJAYA” dan juga dapat membela hak-hak buruh, serta menjadi mitra perusahaan-perusahaan yang sejalan dengan prinsip-prinsip serikat buruh nasional (SBNI)”. Ucap ketua buruh SBNI Deli serdang.

Reporter (Satria Nanda)