banner 728x250
Daerah  

Penabar FC Raih juara Walikota Cup 1

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | SUBULUSSALAM – Di Partai puncak Walikota Cup mempertemukan 2 tim yang sangat kuat, yakni tim Penanggalan barat atau di singkat dengan Penabar Fc berhadapan dengan Subulussalam Utara atau di singkat Sutra Fc yang di gelar di lapangan pegayo, selasa (31/12/2019) petang.

Sejak kick off babak pertama dimulai kedua kesebelesan saling serang, namun hingga injuri time tak ada gol yang tercipta, setelah turun minum kick off babak ke dua pun di mulai dengan kekuatan team kedua kesebelasan masih belum tercipta gol.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Sehingga dengan tidak ada nya kebobolan gawang kedua kesebelasan perpanjangan waktu 2×5 menit pun dilanjut kan, namun skor masih saja tetap kacamata.

Pertandingan pun di lanjutkan dengan adu pinalti, Ajumar penjaga gawang Penabar FC yang berhasil menjadi penyelamat sekaligus penentu kemenangan setelah menepis tendangan yang di lepaskan penendang Sutra FC dan menjadikan skor akhir 4-3.

Sesaat merayakan kemenangan Maneger Penabar FC Denny Bancin menyampaikan terimakasih kepada seluruh team, official, pemain yang sudah bekerja keras hingga dapat meraih juara.

Ia juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Penanggalan Barat khusus nya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Penanggalan.

“Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Penanggalan, yang telah memberikan dukungan & do’a, kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama & semoga di tahun depan kita masih bisa mempertahankan nya”, Tutur Denny.

(Mansah Berutu)