banner 728x250

Pemkab Labusel Hadiri Pelantikan PD GPA Kabupaten Labusel Periode 2019 – 2022

LABUSEL, PIRNAS | Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Selatan (Labusel) menghadiri acara pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Periode 2019 – 2022 di Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kotapinang, Sabtu (7/9).

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Labusel yang di wakilkan oleh Kaban Kesbangpol Kab. Labusel, Zulkifli Siregar, Danramil 11 Kotapinang, Kapolsek Kotapinang, Kapolsek Sungai Kanan, Rektor Universitas Alwasliyah Labuhanbatu, Ketua KPU Kab. Labusel, Ketua PW Al Washliyah Sumut, dan unsur Ormas/ OKP.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Bupati Kabupaten Labusel yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Kab. Labusel, Zulkifli Siregar dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan para pengurus GP Al Washliyah Kab. Labusel yang telah di lantik.

Zulkifli juga berharap, GP Al Washliyah Kab. Labusel dapat bersiinergi dalam mambangun program – program kegiatan yang ada di Pemerintahan Kab. Labuhanbatu Selatan.
“Semoga ketua dan pengurus GP Alwashliyah yang baru di lantik dapat menjadi perekat dalam ke Bhinekaan yang ada di Ormas dan OKP yang pada saat ini terlihat dalam kebersamaan pada acara ini,” kata Zulkifli Siregar.

Zulkifli Siregar juga menjelaskan, jika Pemkab Labusel terus berupaya untuk pro aktif dalam hal bidang pendidikan bagi kepemudaan. Untuk mensetarakan kesempatan bagi keluarga miskin dalam meraih peluang kerja dari sarjana, maka pada tahun 2020, direncanakan program bea siswa bagi calon mahasiswa dari keluarga miskin pra sejahtera.
“Dengan hanya mengeluarkan biaya 200,000 perbulan untuk mengikuti Kuliah. Program ini dalam rangka penguatan terhadap program ‘Bidik Misi’ dari pemerintah pusat,” katanya.

Dirinya juga berharap, jika suatu saat Universitas Alwasliyah hadir di bumi santun berkata bijak berkarya, yakni di Kabupaten Labusel supaya dapat bekerja sama untuk menjadikan program kegiatan dimaksud.

Disamping itu kata sambutan Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Alwashliyah Sumatera Utara, H. Zulham Efendi Siregar menyampaikan selamat atas pelantikan PD GP Alwashliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Kita harus siap menciptakan pemuda-pemuda dakwah, menjadi garda terdepan untuk bangsa kita, kita harus mengedepankan pendidikan, amal sosial dan saatnya bersatu, serta penguatan ekonomi untuk kejayaan umat Islam” kata Zulham.

Zulham juga menambahkan agar PD GP Alwashliyah Labusel dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk menciptakan kondisi yang kondusip di kabupaten Labuhanbatu Selatan.
“Saya sebagai PW GP Alwashliyah Sumatera Utara berharap Kepada PD GP Alwashliyah Labusel agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan” ujarnya.(Zainul)