Daerah  

Peletakan Batu Pertama Pondasi Pembangunan masjid Baiturrahman, Oleh Kades Desa Asam Jawa Raya

Ket. Photo : Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid oleh Kades Persiapan Asam Jawa.

Labusel, pirnas.org & pirnas.com | Rencana pembangunan Masjid Baiturrahman Desa Persiapan Asam Jawa Raya, Kec. Torgamba, Kab. Labuhanbatu Selatan, telah tampak di mulai dengan adanya lahan yang telah diratakan, dan beberapa material bangunan serta mendatangkan pekerja maupun tukang dari medan sumatera utara.

Dalam hal itu, kepala desa (KADES), Desa Persiapan Asam Jawa Raya, Radi, telah melaksanakan peletakan batu pondasi pertama dengan semangat bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, masyarakat sekitar Kampung Baru Dusun Asam Jawa Barat, Desa Persiapan Asam Jawa, rabu (13/11/2019), sekira pukul 13.00 WIB.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Sebagai kepala desa, Radi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ketua panitia pelaksana pembangunan masjid Baiturrahman beserta seluruh masyarakat, atas undangan untuk pelaksanaan peletakan Pondasi batu pertama pembangunan masjid Baiturrahman.

“Mudah-mudahan pembangunan masjid ini berjalan dengan lancar, dan atas nama kepala desa beserta jajaran mudah-mudahan kami juga nantinya dapat berpartisipasi untuk pembangunan masjid ini, agar cepat selesai sesuai apa yang diinginkan”, ungkapnya.

Ketua panitia pembangunan masjid Baiturrahman, Zulkiplan Siregar mengatakan rasa terima kasihnya kepada kepala desa yang berkenan hadir, dalam acara peletakan Pondasi batu pertama pembangunan masjid tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat yang telah memberikan partisipasi berupa waktu, tenaga dan materi, sehingga pembangunan masjid Baiturrahman ini dapat di laksanakan”, ujarnya.

Selanjutnya tim penyuluhan agama islam yang sengaja di datangkan dari Kabupaten Asahan, menetapkan posisi arah kiblat sebagaimana mestinya, agar tidak ada kekeliruan dalam rangka pembangunan masjid Baiturrahman ini.

Reporter : Ilham Hsb