Daerah  

PELEPASAN DAN PERPISAHAN SISWA – SISWI TK Al IKHLAS DESA BULIAN BARU

PIRNAS.COM | BATANGHARI – Dengan ditutup nya Kurikulum pendidikan Taman kanak kanak tahun ajaran 2021/2022,diadakan kegiatan Pelepasan dan berpisahan ( Pentas Seni ) anak didik murid kelompok B TK Al Ikhlas,Bertempat di gedung Exs MTs Bulian Baru, Selasa- 21/6/2022.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala Desa Bulian Baru,ketua BPD,Dewan guru,Siswa-Siswi TK Al Ikhlas dan seluruh para orang tua murid.

Tema Acara pelepasan kali yaitu Aktivasi nilai nilai karakter melalui ajang kreatifitas menuju generasi cerdas,ceria dan berakhlak Mulia”tetap la menjadi bintang masa depan”

Dalam sambutan kepala sekolah TK Al Ikhlas Bulian Baru menyampaikan bahwa jumlah pelepasan murid tahun ini sebanyak 28 Siswa dan Siswi yang terdiri dari 12 laki laki dan 16 perempuan.Harapan Yuni Prasetyo Ningsih selaku kepala sekolah berharap kepada seluruh siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya dan mengucapakan terima kasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra dan putri untuk di didik di TK Al Ikhlas Desa Bulian Baru,serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan taman kanak kanak ini. ujarnya.

Acara berlangsung cukup meriah,selain dengan pemberian hadiah kepada siswa dan Siswi yang berprestasi,pembagian ijazah,pembagian piagam penghargaan juga di isi dengan pentas seni kreatifitas seluruh anak – anak TK Al Ikhlas,dengan menunjukan kemampuan nya berupa tarian tarian adat dan banyak lagi kegiatan yang lain dalam kemeriahan pelepasan dan perpisahan tersebut.

( Udin udin )