Daerah  

PELAKSANAN RESES TAHAP II TA 2019 OLEH SAPNAWATI, S.E. DI DESA JAMBU TONANG GARIANG SUKSES.

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PALUTA – Bertempat di lapangan terbuka Desa Jambu Tonang Gariang Kec. UB Paluta Kab. Padang Lawas Utara, robongan Ibu Sapnawati Nasution, S.E., tiba di tempat dalam acara resesnya, Rabu (18-12-2019) disambut Kepala Desa Jambu Tonang (Baginda Hasibuan) dan masyarakat tokoh agama (Haji Safri Hrp) dan pendeta (Hotman Simatupang).

Dalam kata sambutannya Sapnawati mengatakan ucapan terima kasih atas sambutan masyarakat dan dia berharap agar masyarakat Desa Jambu Tonang Gariang lebih maju kedepannya dan menceritakan apa yang menjadi harapan2 untuk kedepannya.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Masyarakat melalui perwakilan berharap masalah penyediaan tabung gas 3kg agar mudah didapatkan dan bantuan ternak.

Menurut pengakuan masyarakat (Pirman Harepa), “masyarakat selama ini bisa mendapatkan tabung gas 3 kg itu berasal dari daerah tetangga Labuhan Batu Selatan dan oleh sebab itu mereka atas nama masyarakat Jambu Tonang Gariang berharap memiliki pangkalan tabung gas elpiji 3 kg supaya tidak lagi mengambil ke Labusel,” tuturnya.

Menanggapi keluhan dan harapan masyarakat Desa Jambu Tonang Gariang tersebut Ibu Sapnawati, S.E. mengatakan, ” saya berjanji akan membawa keluhan dan harapan masyarakat dalam rapat di Kabupaten nanti. Semoga walaupun tak semua keinginan kita bisa kita dapatkan atau terpenuhi namun kiranya semoga ada,” pungkasnya.

Akhir acara ditutup dengan do’a dan hiburan, berlanjut diiringi keyboard Desa Jambu Tonang Gariang.

Reporter : 4i5 H.