banner 728x250
Daerah  

PB KESATUAN AKSI MAHASISWA MENYAYANGKAN SIKAP GUBSU.

Pirnas.com & Pirnas.org | Medan Utara/Kota Medan – Ketua beserta Pengurua Besar KAMISTA, Azhar Simamora sangat menyesalkan pernyataan Gubernur Sumatera Utara yang baru baru ini, dalam pernyataannya beliau yang mengatakan bahwasannya masyarakat di Kabupaten Tapteng miskin – miskin dan pernyataan tersebut membuat kami Masyarakat khususnya warga Kabupaten Tapanuli Tengah agak sedikit gusar. Karena dari pernyataan beliau tersebut menurut kami hal itu tidak menggambarkan sosok pemimpin yang bijaksana untuk Sumatera Utara serta tidak patut untuk di tauladani masyarakat Sumatera Utara.

Padahal kalau kita berkaca dari tokoh nasional indonesia yang ada banyak putera daerah dari Tapanuli Tengah yang sudah berkontribusi dalam pembangunan baik itu Infrastruktur, ekonomi serta peradaban untuk Indonesia yang kita cintai ini. Sudah seharusnya sebagai pemimpin Sumatera Utara harus berbicara sesuai data dan fakta yang ada di lapangan, jangan dikarenakan adanya gesekan gesekan sentimen pribadi lantas dibawa keranah Public sampai sampai Kabupaten Tapanuli Tengah dikucilkan, diremehkan, dan dikerdilkan.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Oleh sebab itu kami dari mahasiswa yang berasal dari sibolga – Tapteng dan tergabung dalam organisasi PB Kamista tidak menerima pernyataan Gubernur SUMUT seperti itu yang sangat membuat sakit hati kami selaku warga dan masyarakat Tapanuli Tengah. Jika kita berbicara tentang struktural, terhambatnya pembangunan yang ada di Tapanuli Tengah itu merupakan sebuah kegagalan sebagai Gubernur Sumatera Utara. Jika perlu kami dari mahasiswa Sibolga – Tapanuli Tengah siap untuk membuka ruang diskusi dengan bapak Gubernur yang terhormat mengenai perkembangan dan kemajuan Tapanuli Tengah di depan public.

Reporter : Muhammad Zul Fahmi.