banner 728x250
Daerah  

PANITIA NATAL KORPRI/ASN/HONORER KEC. AEK KUASAN ADAKAN RAPAT PERSIAPAN NATAL

Asahan, pirnas.org & pirnas.com | Menyambut Natal tahun 2019, umat Nasrani dari kalangan Korpri/ASN/Honorer di Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan mengadakan Rapat persiapan perayaan Natal, pada Sabtu (02/11/2019) bertempat di gedung SMPN 1 Aek Kuasan Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan.

Dalam rapat tersebut Panitia Natal beserta seluruh anggota yang hadir mempresentasikan persiapan Natal tahun 2019. Selain itu, seluruh peserta rapat juga berlatih menyanyikan lagu-lagu Koor yang akan ditampilkan saat acara Natal. Suasana rapat Panitia Natal dipimpin oleh Ketua drg B L Hutajulu didampingi Sekretaris I br Sitorus dan Bendahara M br Manurung tampak sangat hangat.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dan para peserta rapat saling memberi masukan dan pendapat serta koreksi. Dengan tujuan perayaan Natal nantinya bisa lebih siap dan matang.

“Mempersiapkan lebih awal diharapkan pelaksanaan perayaan Natal akan lebih siap dan matang”, terang Ketua Panitia Natal Hutajulu yang juga bertugas sebagai Ka UPTD Puskesmas Aek Loba kepada Pirnas.

Sementara, rencana pelaksanaan perayaan Natal Korpri/ASN//Honorer domisili Kecamatan Aek Kuasan ini akan berlangsung pada 10 Desember 2019 “Masih direncanakan pada 10 Desember 2019”, sebut Ibu Sitorus via WA Senin (04/11/2019) kepada Pirnas.

Selamat bekerja buat Tim Panitia Natal semoga perayaan Natalnya tahun 2019 ini mantap dan sukses.

(MT)