Home Daerah Panganen ” Peneppuh Babah” Sebagai Wujud Dukungan Dari Warga Natam Jehe Untuk...

Panganen ” Peneppuh Babah” Sebagai Wujud Dukungan Dari Warga Natam Jehe Untuk FBT-MO

343
0

PIRNAS.COM | PAKPAK BHARAT – Panganen(makanan) “Peneppuh Babah” salah satu makanan tradisi adat Pakpak yang dipercaya warga turun temurun dengan ijin TYME untuk mempermudah suatu rencana yang baik dan dijauhkan dari segala rintangan dalam menuju suatu cita-cita yang mulia.
Panganen”Peneppuh babah”tersebut disuguhkan warga Natam Jehe Desa Majanggut I(satu) kecamatan kerajaan kamis tgl 19 Nopember 2020 bertempat di rumah Sanggup Solin usai acara kampanye selesai.

Sanggup Solin selaku tuan rumah bersama dengan warga saat menyuguhkan panganen (makanan) “peneppuh babah” tersebut kepada kandidat FBT-MO mengatakan,
” penyuguhan “panganen Peneppuh babah” ini, semoga TYME mengabulkan apa yang kita cita-citakan bersama dan dijauhkan dari segala rintangan mara bahaya.semoga nantinya paslon nomor urut satu(1)FBT-MO menjadi bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat periode 2021-2025 yang akan kita hantarkan bersama-sama ditanggal 9 desember mendatang”imbuhnya seraya mengatakan bahwa acara tersebut sebagai tanda wujud dukungan para warga kepada kandidat FBT-MO.

BACA JUGA :   10 November Merupakan Spirit Perjuangan Yang Harus Terus Dijaga Sampai Kapanpun

Sementara, kandidat FBT-MO mengucapkan “trimakasih atas Do’a dan dukunganya serta penyuguhan “panganen peneppuh babah” utuk kami FBT–MO beserta rombongan.
Berkat Do’a dan upaya kita semua warga,semoga nantinya apa yang kita harapkan bersama dikabulkan TYME menuju suatu perubahan Pakpak Bharat kearah yang lebih baik lagi”ujar kedua kandidat tersebut.

Acara berlangsung sukses, FBT-MO besrrta tim kampanye melanjutkan rute perjalanan kampanye ketempat titik pertemuan selanjutnya.

( Jaman Munthe )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here