banner 728x250
Daerah  

Masyarakat Kelurahan Sialang Rampai Selenggarakan Gotong-Royong Bersama Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru

Pekanbaru, pirnas.org & pirnas.com | Personil Koramil 05/Sail bersama komponen masyarakat yang berada di Kel Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya melaksanakan persiapan kegiatan Akbar akan diadakan Penghijauan dan Kegiatan Teritorial Terpadu yang merupakan program Satuan Kodim 0301/Pekanbaru.

Adapun kegiatan tersebut merupakan suatu wujud Penggalangan dan komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat serta komponen pemerintah dan swasta dalam hal ini yang di motori oleh Koramil 05/Sail yang membawahi penguasaan wilayah terdiri dari 4 Kecamatan yg ada di Kota Pekanbaru, melalui Institusi Kewilayahan dalam hal ini Koramil 05 Sail.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Komponen masyarakat Kel. Sialang Rampai menyambut baik kegiatan kemanusiaan ini dengan melaksanakan gotong royong bersama untuk mempersiapkan kegiatan yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 17 Nopember 2019 yakni Kegiatan Teritorial Terpadu, antara lain  Penghijauan, Pengobatan Gratis, Donor Darah dan Pencanangan alat kontrasepsi  program KB.

Kesemuanya ini tentunya mendapat respon positif masyarakat yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan PT PJB PLTU  Tenayan Raya salah satu perusahaan swasta yang ada di Kec. Tenayan Raya yang selalu merespon setiap kegiatan kemasyarakatan.

Pelda Huda Yudha  salah satu  Babinsa  Kel Sialang Rampai Ramil 05/ Sail, mengadakan Kordinasi dengan Lurah Bpk. Muchtaruddin untuk bisa mengerahkan masyarakat untuk mendukung kegiatan nantinya  dengan melaksanakan gotong royong menyiapkan tempat dlm rangka penghijauan & Kegiatan Teritorial Terpadu Pengobatan gratis, Donor Darah dan pemasangan alat kontrasepsi Keluarga Berencana. Kegiatan ini akan dilaksanakan  di Mda Nurul ikhlas Jalan Palembang 1 RT/03 RW/03 Kel. Sialang Rampai Kec. Tenayan Raya.

Dengan sangat antusias masyarakat melaksanakan gotong-royong bersama prajurit Koramil 05/Sail, Muchtaruddin S.Sos selaku Lurah akan mengajak masyarakatnya Pada tanggal 17/11/2019 tersebut untuk senam bersama,
dan mengikuti kegiatan yang di taja oleh Koramil  05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru serta seluruh ASN dan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru.

(Tim)