Home » Daerah » MASYARAKAT HELVETIA ANTUSIAS IKUTI RUQIAH MASSAL GRATIS

MASYARAKAT HELVETIA ANTUSIAS IKUTI RUQIAH MASSAL GRATIS

Pirnas.com 10 Des 2019

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | MEDAN UTARA – Masyarakat Helvetia Pasar 7 Desa Manunggal sangat antusias dan sangat berkesan mengikuti bakti sosial ruqiah masal gratis bersama Abi Syekh Daeng tuan guru besar pimpinan majelis dzikir Al Badri Thoriqoh Satariyah Wa Naqsyabandiyah Alkodiyah, yang dilaksanakan di lapangan bola Pasar 7 Helvetia, Minggu (08-12-2019).

Dalam kegiatan tersebut turut serta tim Supranatural, diantaranya Ki Symbah Dipo pendiri tim XPDC GAIB LINTAS BATAS sekaligus Wakil Ketua DPC FKPPAI Deli Serdang, Ki Ajeng, Ki Tri Buana Jati, Ustad Hermawan S.Ag, keluarga besar Kapas Sutra, Mbah Kadi Saentis dan beberapa tim supranatural lainnya.

Tuan guru Abi Syekh Daeng mengatakan, rukiah adalah pengobatan islami untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit wajar maupun tidak wajar, medis non medis.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat untuk penyembuhan penyakit batin maupun Zahir yang disunnahkan oleh Rasulullah SAW dan penyakit gangguan makluk gaib, seperti jin, setan, hantu dll, semoga dengan ruqiah ini diangkat semua penyakit yang ada di dalam tubuh kita berkat Allah SWT amin”, ucap Syekh Abi Daeng.

Pada saat konfrensi pers, salah satu praktisi supranatural yakni Ki Symbah Dipo wakil forum keluarga paranormal penyembuh alternatif i donesi DPC FKPPAI Deli Serdang, mengatakan kegiatan ini dilakukan seminggu sekali dan bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena penyakit guna-guna, serta penyakit lain medis non medis dan kegiatan ini dilakukan agar sesama praktisi supranatural saling mempererat silaturahim dan silaturahmi.

“Kami melakukan ini untuk membantu masyarakat yang kena penyakit medis non medis, sistem kerjanya dengan cara zikir dan doa serta terapi, bekam seraya mohon pertolongan dari Allah SWT di samping itu kalau ada pasien yang saat ini kami ruqiah teryata penyakitnya parah, maka kami sarankan untuk pengobatan rutin di padepokan kami di daerah masing-masing praktisi supranatural”, Jelas Mbah Dipo pada awak media ini.

“Disamping itu kami juga menjelaskan selain ruqiah, bekam dan refleksi juga bermanfaat untuk mengeluarkan dan memperlancar peredaran darah, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Paino yang telah mensponsori kegiatan bakti sosial ini”, sambungnya.

Sementara itu, Risma Wati salah satu pasien yang ikut dirukiah sangat senang sekali dia berharap kegiatan ini dilakukan setiap saat di daerah tersebut.

“Selama ini saya mempunyai penyakit darah tinggi, kolestrol dan tangan sering keram, kaki susah berjalan, tapi Alhamdulillah setelah di rukiyah kini badan agak enakan dan lebih segar dan saya akan datang ke padepokan untuk pengobatan rutin dan saya minta dirukiyah kembali dan saya juga ingin dibekam untuk mengeluarkan penyakit yang ada di tubuh saya”, terang Risma Wati salah satu pasien.

Menutup konfrensi persnya, Ki Syimbah Dipo menjelaskan bahwa Ia tidak menutup kemungkinan bagi yang ingin mendukung dan mensponsori kegiatan ini.

“Siapa saja bahkan Bapak Zainal Abidin dari Media PIRNAS perwakilan Medan Utara juga berencana akan bermitra dengan kami silahkan untuk program BERAMAL YOK,” pungkas mbah Dipo menutup pembicaraannya.

Reporter : Amat Bobi

Tags :

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Dandim 0209/ Labuhanbatu Sabet 2 Penghargaan TMMD

Harsusilawati

19 Jul 2024

Post Views: 8 Pirnas.com | Labuhanbatu – Letnan Kolonel Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P Dandim 0209/Labuhanbatu berhasil meraih 2 prestasi sekaligus pada ajang penilaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 tingkat TNI AD TA. 2024. Prestasi yang telah berhasil diraih Juara III sebagai pemenang Karya Jurnalistik Tingkat Dansatgas TMMD dan Juara II Dandim Pembina …

Wabup Pakpak Bharat Hadiri Sosialisasi Tabungan Pelajar Oleh OJK Provsu

Harsusilawati

19 Jul 2024

Post Views: 8 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd hari ini hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat dalam kegiatan Sosialisasi Tabungan pelajar yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sumatera Utara di SMP N 1 Salak kamis tgl 18/07/2024. Analis Deputi Direktur Pengawasan Perilaku PUJK, Edukasi, dan Pelindungan …

Bawaslu Hadiri Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pengawas Kelurahan/Desa se-Pakpak Bharat

Harsusilawati

19 Jul 2024

Post Views: 9 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Ketua Badan Pengawas pemilu (Bawwaslu) Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu M. Pd bersama Sekretaris Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Jopan Saran M, Si, turut hadir dalam Acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pengawas Kelurahan/Desa se-Kabupaten Pakpak Bharat. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten …

Bunda PAUD Kecamatan Tinada Kunjungi Sejumlah Sekolah Masa MPLS

Harsusilawati

18 Jul 2024

Post Views: 22 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bunda Paud (Pendidikan anak usia dini) Kecamatan Tinada, Ny.Sarah Rudolf Agus. A. Solin mengunjungi sejumlah Sekolah tingkat Dasar yang ada di Kecamatan Tinada Rabu tgl 17/07/2024. Kunjungan dimaksud dalam rangka melihat langsung momen Masa Perkenalan Lingkungan dilingkungan Sekolah (MPLS) yang saat ini tengah berlangsung di berbagai sekolah. …

Wabup Pakpak Bharat Serahkan Hibah Tanah Rencana Pembangunan Gedung Sekolah MIN Salak

Harsusilawati

18 Jul 2024

Post Views: 15 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menyerahkan Tanah Hibah Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat untuk rencana Pembangunan gedung Madrasah Ibtidayah Negeri Salak. Penyerahan Hibah dimaksud diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat, Drs. H syafrizal Bancin, MM.dilokasi rabu tgl 17/07/2024 “Saya atas nama …

Wujudkan Profesionalisme dalam Penyelenggaraan Tugas, Lapas Labuhan Ruku Ikuti Bimtek Keamanan dan Ketertiban Tahun 2024

Harsusilawati

18 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Batubara – Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Bidang Keamanan dan Ketertiban Tahun 2024 yang diselenggarakan pada 15 Juli – 17 Juli Tahun 2024 di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa, Rabu (17/07/2024) Kegiatan yang diikuti oleh Ka KPLP, Ziko Lukita dan Kasubsi Pelaporan …

Kategori Terpopuler