banner 728x250
Daerah  

MASYARAKAT HELVETIA ANTUSIAS IKUTI RUQIAH MASSAL GRATIS

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | MEDAN UTARA – Masyarakat Helvetia Pasar 7 Desa Manunggal sangat antusias dan sangat berkesan mengikuti bakti sosial ruqiah masal gratis bersama Abi Syekh Daeng tuan guru besar pimpinan majelis dzikir Al Badri Thoriqoh Satariyah Wa Naqsyabandiyah Alkodiyah, yang dilaksanakan di lapangan bola Pasar 7 Helvetia, Minggu (08-12-2019).

Dalam kegiatan tersebut turut serta tim Supranatural, diantaranya Ki Symbah Dipo pendiri tim XPDC GAIB LINTAS BATAS sekaligus Wakil Ketua DPC FKPPAI Deli Serdang, Ki Ajeng, Ki Tri Buana Jati, Ustad Hermawan S.Ag, keluarga besar Kapas Sutra, Mbah Kadi Saentis dan beberapa tim supranatural lainnya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Tuan guru Abi Syekh Daeng mengatakan, rukiah adalah pengobatan islami untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit wajar maupun tidak wajar, medis non medis.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat untuk penyembuhan penyakit batin maupun Zahir yang disunnahkan oleh Rasulullah SAW dan penyakit gangguan makluk gaib, seperti jin, setan, hantu dll, semoga dengan ruqiah ini diangkat semua penyakit yang ada di dalam tubuh kita berkat Allah SWT amin”, ucap Syekh Abi Daeng.

Pada saat konfrensi pers, salah satu praktisi supranatural yakni Ki Symbah Dipo wakil forum keluarga paranormal penyembuh alternatif i donesi DPC FKPPAI Deli Serdang, mengatakan kegiatan ini dilakukan seminggu sekali dan bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena penyakit guna-guna, serta penyakit lain medis non medis dan kegiatan ini dilakukan agar sesama praktisi supranatural saling mempererat silaturahim dan silaturahmi.

“Kami melakukan ini untuk membantu masyarakat yang kena penyakit medis non medis, sistem kerjanya dengan cara zikir dan doa serta terapi, bekam seraya mohon pertolongan dari Allah SWT di samping itu kalau ada pasien yang saat ini kami ruqiah teryata penyakitnya parah, maka kami sarankan untuk pengobatan rutin di padepokan kami di daerah masing-masing praktisi supranatural”, Jelas Mbah Dipo pada awak media ini.

“Disamping itu kami juga menjelaskan selain ruqiah, bekam dan refleksi juga bermanfaat untuk mengeluarkan dan memperlancar peredaran darah, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Paino yang telah mensponsori kegiatan bakti sosial ini”, sambungnya.

Sementara itu, Risma Wati salah satu pasien yang ikut dirukiah sangat senang sekali dia berharap kegiatan ini dilakukan setiap saat di daerah tersebut.

“Selama ini saya mempunyai penyakit darah tinggi, kolestrol dan tangan sering keram, kaki susah berjalan, tapi Alhamdulillah setelah di rukiyah kini badan agak enakan dan lebih segar dan saya akan datang ke padepokan untuk pengobatan rutin dan saya minta dirukiyah kembali dan saya juga ingin dibekam untuk mengeluarkan penyakit yang ada di tubuh saya”, terang Risma Wati salah satu pasien.

Menutup konfrensi persnya, Ki Syimbah Dipo menjelaskan bahwa Ia tidak menutup kemungkinan bagi yang ingin mendukung dan mensponsori kegiatan ini.

“Siapa saja bahkan Bapak Zainal Abidin dari Media PIRNAS perwakilan Medan Utara juga berencana akan bermitra dengan kami silahkan untuk program BERAMAL YOK,” pungkas mbah Dipo menutup pembicaraannya.

Reporter : Amat Bobi