banner 728x250
Daerah  

LURAH SERBELAWAN MENJAWAB ATAS KEKECEWAAN MASYARAKAT ATAS JEMBATAN YANG BELUM SELESAI DIBANGUN

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | SIMALUNGUN – Menjawab keluhan masyarakat lingkungan 5, Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun mengenai pembangunan proyek leningan parit dan jembatan yang bersumber dari DAU anggaran tahun 2019, yang sudah selesai, namun belum dapat dipergunakan masyarakat karena tingginya jembatan dengan dasar tanah disekitarnya.

Lurahan Serbalawan menunjukkan dan membuktikan propsional kerjanya dengan cara melakukan kerja bakti dan memperbaiki jembatan bersama masyarakat. Agar lebih baik dan dapat digunakan dari pada sebelumnya.Minggu (22/12/2019) Pukul 08.30 WIB.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Seperti biasa tiap tahunnya pemerintah pusat mengelontorkan anggaran bantuan guna meningkatkan dan mempermudah, prekonomian masyarakat dan memperbaiki infrastruktur di seluruh wilayah indonesia. Namun banyak setelah pelaksanaan proyek tersebut, membuat kekecewaan kepada masyarakat disekitarnya. Tercontoh di lingkungan 5 kelurahan serbalawan.

Namun Lurahan Serbalawan LASMA Br. DAMINIK menyampaikan ketika di lokasi, keluhan yang disampaikan itu merupakan tindakan yang wajar dari masyaraka.

“Disitu lah selaku aparatur kelurahan membuktikan bahwa kami benar adalah pelayan masyarakat, mudah-mudahan dengan dilakukannnya kerja bakti bersama masyarakat ini menumbuhkan kebersamaan dan saling menjaga dan peduli untuk bangunan yang ada demi kepentingan bersama”, ucapnya.

Dilain tempat salah satu warga, HP (33), sangat mengapresiasi dan bersyukur kepada lurah serbalawan dan anggotanya, karena benar-benar menyelesaikan kekurangan dari pembangunan proyek jembatan tersebut.

“Jembatan menjadi lebih baik dari pada sebelumnya, agar mempermudah pengguna jalan serta jauh lebih baik dari pada sebelumnya” ucap HP.

(Hary P. Nasution)