banner 728x250
Daerah  

LAGI – LAGI Hj HASNAH HARAHAP SE KUNJUNGI WARGA TERKENA MUSIBAH

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | LABUSEL – (LKS Bina Labusel ) merupakan suatu anugrah dan bukan sekedar kebetulan bagi warga Labusel memasuki awal tahun 2020, walau lahirnya LKS Bina Labusel ini di tahun 2019.

Sosok yang memprakarsai lahirnya LKS Bina Labusel ini adalah Istri Bupati Labuhanbatu Selatan Hj.Hasnah Harahap,SE dan beliau berharap hadirnya LKS Bina Labusel di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini mendapat ruang dan tempat di hati masyarakat karena LKS ini adalah milik kita bersama dan semoga membawa manfaat bagi seluruh warga Labuhanbatu Selatan tentunnya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Nama pendiri dan LKS Bina Labusel semoga dapat menyentuh dan terpatri di setiap hati warga labusel dari perjuangan dan pengorbanan beliau dan jajaran sehingga selalu dapat hadir dan membantu masyarakat labusel tanpa memandang siapa dia.

“InsyaALLAH bantuan ini nantinya bermanfaat bagi keluarga korban musibah kebakaran yang telah menghanguskan seluruh isi rumah, namun kita tetap bersukur karen dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa” Ujar sang pendiri LKS Labusel.

Pantauan awak media minggu (5 /1/2020) selain sembako, tikar, pakain dan lainya di serahkan langsung oleh Pendiri LKS Bina Labusel Hj.Hasnah Harahap,SE beserta jajaran kepada keluarga korban musibah bertempat di Desa Air Merah, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Warga masyarakat penerima bantuan tersebut sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut dan di serahkan langsung oleh sosok Ibu Bupati yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam dan mendoakan semoga Ibu Hj.Hasnah Harahap,SE selaku Balon Bupati Labuhanbatu Selatan periode 2021-2024 menjadi Bupati Labuhanbatu Selatan yang selalu tetap BERSAHAJA untuk siapa saja tanpa hambatan apapun,

“Terima kasih ibu dan rekannya semua atas bantuan dan perhatiannya kepada kami”, ungkap salah satu warga.

(PHAS)