banner 728x250

KUNJUNGAN KETUA DPD LSM PKRN ROKAN HILIR RIAU ALEXANDER SITORUS BESERTA ROMBONGAN DISAMBUT KETUA DPP LSM PKRN JONPITER SIAHAAN DI RUANG KERJANYA

Ket Photo : Photo bersama Ketua DPP LSM PKRN dengan rombongan Ketua DPD LSM PKRN Rokan Hilir

LABUSEL, pirnas.com & pirnas.org | Ketua Umum LSM PKRN Jonpiter Siahaan diruang kerjanya, sambut kedatangan Ketua DPD LSM PKRN Rokan Hilir Riau beserta rombongan tiba sekitar pukul 14.00 wib jln Lintas Sumatra-Riau Desa Asam Jawa, Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. dalam rangka kerja sama hubungan bilateral sesama Lembaga sosial kontrol di bawah kepemimpinannya, selasa (22/10/2019).

Adapun para penggagas Sosial kontrol perwakilan dari Provinsi Riau yang tiba selasa sore diantaranya, Alexsander Sitorus Ketua DPD LSM PKRN Rohil, Morlen Siregar Wakil Ketua 1, Mariden Nainggolan Wakil Ketua 2 dan Bangun Sitorus seketaris DPD LSM PKRN Rohil.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Jonpiter Siahaan selaku pucuk pimpinan Lembaga Swadaya masyarakat PKRN menyambut baik kedatangan perwakilan Lembaga dari Rohil Riau tersebut .

Lembaga yang dipimpin Jonpiter Siahaan siap menjalin hubungan silaturahmi setiap saat, guna mempererat jalinan komunikasi yang lebih baik untuk mencapai hasil yang benar-benar di butuhkan dan berperan demi kepentingan masyarakat banyak dalam memperjuangkan hak haknya.

“Siapa lagi kalau tak kita mendampingi saudara-saudara kita untuk membela dan mempertahankan haknya di dalam suatu permasalahan yang harus diselesaikan dengan baik dan tidak harus menanggung beban yang mungkin bisa menjadi tergugat ataupun masalah Pidana Hukum”, ungkapnya tegas.

Jalin silaturahmi adalah suatu kegiatan positip disuatu Organisasi untuk membangun kekuatan bersama Organisasi Lembaga di daerah wialyah hukum masing-masing.

Terjalin komunikasi yang baik, musyawarah yang baik adalah suatu hal yang sangat diperlukan dalam suatu lembaga atau penggagas sosial kontrol di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Sekitar pukul 16.30 wib, Ketua DPD LSM PKRN Rohil beserta rombongan undur pamit kepada Ketua DPP Lsm PKRN Jonpiter Siahaan dan kembali ke Rohil, dengan ucapan selamat bertugas dan tetap jaya, sukses menjalankan tugas dalam suka maupun duka.

(R Marpaung)