Daerah  

Kunjungan Kerja LSM PKRN Rohil Ke Kantor Camat Bagan Sinembah Disambut Dengan Baik Oleh Sekcam

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | BAGAN BATU – Kunjungan kerja Lembaga Swadaya Masyarakat Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional (LSM PKRN) Kab. Rokan Hilir disambut baik oleh Sekretaris Kecamatan Bagan Sinembah, Darsono.

Silaturahmi dan juga kunjungan kerja yang dilakukan LSM PKRN yang dikomandoi Rustam Damanik sekretaris (Sekjen LSM PKRN) Rohil di dampingi rombongan, yaitu Mariden Nainggolan dan Sawal Manik.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Kedatangan LSM PKRN Rohil disambut baik oleh Camat Bagan Sinembah, di wakili Bapak Sekcam. “Kebetulan Camat sedang ada kesibukan diluar”, kata Darsono.

Rustam Damanik Sekjen LSM PKRN Rohil menanyakkan kepada Sekcam 4 hal, tentang Dana Desa, Berasra, elpiji, yang disalurkan oleh pemerintah Kabupaten Rokan Hilir kepada masyarakat Kec. Bagan Sinembah, dari anggaran APBD.

Darsono menjawab mengatakan kalau masalah ini bisa dikonfirmasi kepada seluruh kepala desa yang ada di Kec. Bagan Sinembah, dan ia siap memberikan nomor kontak masing-masing kepala desa.

“saya bersedia bekerja sama mengenai hal ini”, ujarnya

lanjut tentang Elpiji, “nanti saya arahkan sama pak Julpikar, begitu juga  Berasra itu urusan Pak Sigit, nanti boleh ditanya mereka, urusan surat keterangan ganti rugi tanah/SKGR langsung aja sama camat”, Jawab Darsono dengan senang hati.

Selain itu juga Darsono angkat bicara, kepada lsm pkrn yang berkunjung kekantor Camat Bagan Sinembah, pelayanan bagi masyarakat, harus mudah, murah, epesien, epektip, sederhana, cepat, kata Darsono

Setelah selesai konfirmasi tentang pertanyaan yang diajukan Rustam Damanik, dijawab oleh Darsono dengan senang hati, beliau juga mengajak foto bersama di ruangan kantor kerjanya, selesai foto bersama, rombongan LSM PKRN, pamit pulang meninggalkan kantor Camat Bagan Sinembah.

Reporter : M. Siregar