banner 728x250
Daerah  

KONSULTAN, TP4D DAN PUD PALUTA KERJASAMA MERUSAK BANGUNAN DAERAH PALUTA.

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PALUTA – Pencantuman merk TP4D di papan informasi Proyek Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara jadi beking bagi Konsultan Pengawas dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang ada dibidang masing-masing dilingkup PUD Kabupaten Padang Lawas Utara.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemburu Koruptor Indonesia (DPC.LPP-TIPIKOR RI) Kabupaten Padang Lawas Utara disela waktu setelah beliau konfirmasi tentang bangunan jalan dan lainnya yang tidak sesuai Bestek.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Belum lagi para Kontraktor yang merasa nyaman atas Merk TP4D yang di cantumkan di Papan Proyek, walau salah dan ditegur mereka tetap melakukan perbuatan yang sama dengan melanjutkan pekerjaannya tanpa merasa ada beban, sering hal ini disampaikan ke pihak PPK, namun PPK beralasan ada konsultan, disampaikan ke konsultan beralasan Kontraktor orang dekatnya Bupati, disampaikan ke kontraktor kami diawasi TP4D.

Selalu kata-kata itu yang terulang dari mereka sehingga pekerjaan yang salah pun berlanjut hingga selesai. Ketua DPC.LPP-TIPIKOR RI meminta agar TP4D Paluta jangan sok mengawal pembangunan di Paluta kalau tidak mampu mengawasi. Melihat dari perilaku yang terkait didalamnya, kuat dugaan ada persekongkolan menelan bersama-sama hasil rekayasa pekerjaan yang ada di Padang lawas Utara.

Hingga berita ini di rilis Pirnas.com Ketua DPC.LPP-TIPIKOR RI mengatakan ada lebih dari 20 proyek yang ada di Kabupaten Padang Lawas Utara wajib bongkar karena di sengaja merekayasa material dan sistem yang seharusnya dibuat di lapangan. beliau meminta kepada TP4D dan Bupati Paluta agar memberikan sangsi kepada para kontraktor, konsultan PPK dan lainnya jika tidak mau dituding bergerombol dalam merusak kaedah pembangunan di Padang Lawas Utara.

Reporter : KP6419.