banner 728x250
Daerah  

Kinerja Kepala Sekolah SMKN 1 Dumai Perlu di Konfirmasi, Untuk Dapatkan Klarifikasi

PIRNAS.COM | DUMAI –  Terkait edisi pemberitaan yang langsir oleh awak media pirnas com Dumai di sekolah menengah kejuruan Negeri 1 Dumai seminggu yang lalu , pihak SMKN 1 Dumai tidak ada respon dan di duga pihak kepala sekolah kebal hukum .

Sementara pemerintah pusat dan provinsi selalu melakukan pendidikan sebagai keterbukaan dalam setiap sistem agar masyarakat luas tetap mengetahui maju mundur nya dunia pendidikan di wilayah masing masing.
Team pegiat LSM Pilar kesejahteraan masyarakat Nasional , lembaga cegah kejahatan Indonesia LCKI Dumai dan media Humas polri Dumai sangat sayang kinerja pihak sekolah SMKN 1 Dumai yang di duga tidak sesuai dengan peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 75 tahun 2016 tentang Komite .

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Menurut team pegiat lembaga swadaya masyarakat kita perlu untuk meminta klarifikasi dengan pihak sekolah agar informasi yang beredar di masyarakat atau publik tidak menjadi berakibat melebar dan sangat di sayangkan pihak kepala sekolah SMKN 1 Dumai tidak ada respon dan di duga menutup mata dengan insan press dan para pegiat lembaga swadaya masyarakat khususnya di kota Dumai .

Berdasarkan hasil pantauan awak media dan lembaga swadaya masyarakat di kota Dumai pihak sekolah tidak ada niat baik untuk memberi kan yang objek ilmiah agar masyarakat akan merasa kepuasan tersendiri dari pihak sekolah ketika polemix ini bisa di buat dengan duduk bersema artinya Demokrasi dan musyawarah untuk mencapai tujuan mufakat agar problematika ini dapat di sikkronkan secara tetap.

Masih menurut pegiat LSM dan awak media , ketika polemix terkait keluhan masyarakat ini juga menemukan titik terang , maka dengan berat hati dengan bahasa yang sangat sederhana , kita team akan melakukan koordinasi dan konfirmasi terkait keluhan masyarakat ke dinas pendidikan di provinsi Riau di Pekanbaru,” harapnya.

Di tempat terpisah awak media pirnas com juga melakukan konfirmasi dengan orang tua siswa sebut saja FT . mengatakan , saya sebagai orang tua dari anak saya merasa tidak puas atas pelayanan oleh pihak kepala sekolah SMKN 1 Dumai. Pasalnya , mulai awak pendaftaran di sekolah tersebut kita sudah mengumpulkan segala administrasi yang di butuhkan oleh pihak kepala sekolah mulai A sampai dengan Z . tetapi sangat di sayangkan pihak kepala sekolah SMKN 1 Dumai tidak menerima anak saya , sementara semua persyaratan secara administratif semua Kita buat ,agar anak saya bisa masuk dan belajar di sekolah tersebut.
Masih menurut FT . mengatakan , terkait kebijakan pihak dan kinerjanya yang sangat sayang kan adalah seperti sistem zonase kita jelas begitu dengan nilai nilai dan juga administrasi yang di butuhkan untuk persyaratan ke SMKN 1 Dumai.
Lanjut TF , terkait hal kejadian yang menimpa dengan anak saya dan anak didik yang lain nya , nantinya akan melakukan koordinasi dengan pihak kepala dinas pendidikan di provinsi Riau pakan baru.agar kita juga ingin tahu sampai sejauh mana aturan tentang sekolah menengah atas yang di kelola oleh pihak dinas provinsi, agar kita dari masyarakat paling rendah ini mengetahui administrasi yang sebenarnya,” tutup TF kesalnya.

( Tim )