banner 728x250 banner 728x250
Daerah  

Ketua DPD LSM PKRN Musi Rawas Berharap Pihak Pemkab Musi Rawas Agar Membuat Kebijakan Terkait Kerabnya Proyek Pembangunan Tanpa Papan Plang

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | MUSI RAWAS – Dengan seringnya proyek pembangunan Insfrastruktur yang tanpa memasang papan plang informasi, Ketua DPD LSM PKRN (Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional) Kabupaten Musi Rawas M. Rifa’i berharap kepada Pemkab Musi Rawas agar mengambil kebijakan atas hal tersebut, hal ini disampaikan di ruang kerjanya, Jumat (29/11/2019).

“Saya berharap pihak pemkab Musi rawas agar mengabil kembijakan dan memberikan sanksi yang tegas kepada intansi-intansi yang tidak memasang papan plang sebagai tanda ketransparan di dalam sebuah proyek pembangunan yang menggunakan anggaran baik itu dari APBD/APBN”, tuturnya.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Proyek pembangunan yang tanpa menggunakan papan plang ataupun yang sering di sebut proyek siluman kerap sekali kita dengar di kalangan masyarakat dan sering menimbulkan tanda tanya bagi masyarakat.

“Saya sendiri, sering terlintas di dalam benak saya kalau melihat pembangunan yang tanpa memasang papan plang berapa lebar atau panjang, apa yang akan dibangun dan berapa biaya pembangunan ini, dan dari mana anggaran”, ujar Ketua DPD LSM PKRN Musi Rawas.

Reporter : Meriyansyah