banner 728x250
Daerah  

Kepala Dan Anggota Kantor Imigrasi Melakukan Kerja Bakti Menyambut Hari Natal Dan Tahun Baru

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | SIMALUNGUN – Kepala Imigrasi ALRIN TAMBUNAN AH, MH dan seluruh anggota melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut hari NATAL DAN TAHUN BARU 2020.  Di kantor Imigrasi kelas 2 (NON TPI) Pematang Siantar, Jalan Medan Beringin – Pematang Siantar, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (21/12/2019) pukul 13.18 WIB.

Menyongsong hari natal dan tahun baru, banyak masyarakat, serta intansi pemerintahan, serta organisasi kepemudaan melakukan kegiatan positif dengan mengadakan pertemuan sampai bersih-bersih setiap kantor di organisasi dan instansi masing-masing.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Begitu banyaknya kegiatan yang dapat dilakukan dalam menyongsong dan menyambut hari natal dan tahun baru, namun salah satu program prioritas pertama yang selalu dilakukan setiap instansi dan organisasi itu, salah satu nya melakukan kerja bakti di setiap kantor organisasi instansi yang ngerayakannya.

Tak terlepas kepala imigrasi dan seluruh anggota melakukan kerja bakti di pekarangan dan kantor imigrasi kelas 2, (non TPI) Pematang Siantar.

Saat Awak Media meminta konfirmasi dari kepala imigrasi kelas 2 (NON TPI) Pematang Siantar, di tempat ALRIN TAMBUNAN AH, MH diwakili KTU kantor imigrasi MARIANA Br. PURBA. Menyampaikan kegiatan kerja bakti ini merupakan kegiatan prioritas yang dilaksanakan kepala dan seluruh anggota kantor imigrasi dalam menyambut perayaan hari natal dan tahun baru.

“Kerja bakti ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota di kantor imigrasi yang dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggunya”, ucapnya.

Masih dilokasi kerja bakti MARIANA PURBA selaku KTU kantor imigrasi kelas 2 (Non TPI) Pematang Siantar juga menyampaikan kegiatan kerja bakti ini merupakan kegiatan yang membentuk rasa kebersamaan kepada setiap anggota dan menciptakan tanggung jawab dalam pekerjaan serta saling peduli kepada lingkungan demi kebaikan bersama. Membentuk rasa empati untuk cinta dengan kebersihan kantor.

“Merupakan salah satu cara satu mencegah serta menghindarkan anggota dari pada penyakit, sehingga dapat juga menjadi motivasi dan kebiasaan agar dilakukan di dalam rumah dan lingkungan masyarakat dimana anggota berada”.tutupnya.