Home » Daerah » KELUARGA KORBAN DUGAAN PEMBUNUHAN KEPSEK BERAUDENSI DENGAN KAPOLSEK KUALU HULU

KELUARGA KORBAN DUGAAN PEMBUNUHAN KEPSEK BERAUDENSI DENGAN KAPOLSEK KUALU HULU

Pirnas.com 03 Jan 2020

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | LABURA – Karena Belum terungkapnya pelaku dugaan kasus pembunuhan seorang Kepsek SDN 112263 Patok Besi bernama K. Samosir, S.Pd,. Warga Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan. AKP Sahrial Sirait, SH,. MH,. Kapolsek Kualuh Hulu Menerima Kedatangan Keluarga Korban K. Samosir dugaan pembunuhan itu terjadi pada 17 Oktober 2019 yang mana semula korban dinyatakan telah hilang.

Setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga korban yang dibantu oleh masyarakat setempat. Pada 18 Oktober 2019 Tubuh Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan tergantung dipohon dipinggir Sei Kualuh.

Pertemuan itu digelar pada hari Kamis (2/1/2019) di Aula Polsek Kualuh Hulu.

Acara di buka pada pukul 10:10 WIB, selesai pada pukul 10:59 WIB.

Pada pertemuan itu turut hadir dari pihak keluarga korban Esra Br. Napitupulu Istri Korban, Ibu Kandung dan Juga Para Ipar dan Keponakan Korban.

Pada Acara itu Dikatakan Sahrial, Pertemuan ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor : STPL/188/X/ 2019 Polsek Kualuh Hulu pada 18 Oktober 2019. Sebelumnya sudah ada utusan korban menanyakan perkembangan laporan polisi dugaan pembunuhan tersebut. Pada saat itu kepolisian sudah memberikan SP2HP sesuai dengan Nomor: SP2 HP Nomor : B/61/X/2019/Reskrim pada 21 Oktober 2019 lalu.

Dalam perkara ini sudah ada 8 (delapan) orang saksi yang diminta keterangannya. Kapolsek juga membenarkan bahwa pihak korban datang ke polsek mempertanyakan perkembangan Laporan dugaan pembunuhan An. K. Samosir.

“Benar ada keluarga korban datang kemari mempertanyakan perkembangan hasil laporan pengaduan terkait peristiwa dugaan pembunuhan Kepsek Patok Besi itu. Adapun TSK dalam perkara ini masih dalam lidik”. Ucap Sahrial.

Ditambahkannya, “Saat ini pihak kepolisian sudah memberikan SP2HP kepada Keluarga Korban yang diterima oleh Esra Br. Napitupulu yang merupakan istri dari Korban. Kita akan berupaya secepatnya mengungkap hal ini dan siapapun pelakunya akan saya tindak. Sedangkan pelanggar peraturan saja kita tindak, apa lagi Kasus pembunuhan, saya tidak main-main dengan kasus pembunuhan,” katanya.

Walberson Samosir, 47 tahun Adik Kandung Korban mewakili keluarga korban lainya dipersilakan Kapolsek untuk menyampaikan apa yang hendak disampaikannya kepada pihak polsek terkait peristiwa dugaan pembunuhan atas nama K. Samosir tersebut.

Setelah dipersilakan kapolsek Walberson menguraikan tentang apa-apa yang mereka inginkan, yakni bagaiamana supaya secepatnya Pelaku dugaan pembunuhan terhadapat Abang kandungnya segera terungkap dan ditindak oleh pihak kepolisian.

Hal yang senada Esra Br. Napitupulu Istri Korban sangat berharap kasus ini segara dapat terungkap siapa pelakunya. “Saya berharap kasus ini cepat diungkap oleh polisi”, kata Esra.

Ditanyakan media,” apakah Korban pernah ribut dengan orang sekitar,?” Esra menjawab”, setau saya tidak pernah ito Suami saya ada ribut dengan orang makanya saya heran kok terjadi seperti ini,” Ucap Esra.

(TIM)

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
LP Terkesan Diabaikan, Ketum PPWI Geruduk Ditreskrimum Polda Jabar

Harsusilawati

20 Jul 2024

Post Views: 5 Pirnas.com | Jakarta – Laporan Polisi (LP) terkait dugaan penyerobotan tanah dan pemalsuan dokumen yang dilaporkan anggota PPWI, Dasep Setiawan, pada tahun 2021 hingga kini masih jalan di tempat. Aparat kepolisian Polda Jawa Barat yang menerima LP tersebut terkesan mengabaikan laporan warga dari Desa Sukaresmi, Kecamatan Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, itu. Selama …

Benar Dugaan Fiktif Dana Desa Pematang Seleng Tahun 2022 dan 2023 Rp 946 Juta 

Hidayat Chan

19 Jul 2024

Post Views: 16 Ket.photo:Peternakan sumber dana desa Pematang Seleng tahun 2024. Pirnas.com|Labuhanbatu– Nama saya Dio, penjaga ternak Kepala desa Pematang Seleng, demikian diucapkan Dio, 24 tahun, warga desa Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, saat dikonfirmasi wartawan terkait pembelian ternak kambing yang menggunakan sumber dana desa Pematang Seleng, Jumat (19/07/2024) pukul 13.00 wib siang. …

Dr. Ebtanas Morina Padang, Plt Puskesmas Salak, Mengabdikan Diri Dikampung Kelahiran

Harsusilawati

19 Jul 2024

Post Views: 9 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Seorang perempuan berparas ayu menyambut setiap tamunya dengan tebaran senyum yang ramah penuh dengan kesejukan Namanya adalah dr. Ebtanas Morina Padang, Plt. Kepala UPT Puskesmas Salak yang telah bertugas di Puskesmas tersebut sejak 2023 kemarin. Satu jam saat berbincang bersama nya, perempuan kelahiran Singgabur Desa Silimakuta Kecamatan …

Kapolres Labusel Gelar Jumat Curhat Dan Bagi Bansos Di Desa Teluk Panji

Harsusilawati

19 Jul 2024

Post Views: 14 Pirnas.com | Labuhanbatu Selatan – Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di an mendengarkan keluhan mereka secara langsung, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” sekaligus membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Dusun Setia Makmur Desa Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (19/7/2024). …

Sekda Pimpin Senam Pagi Jumat Rutin Dilingkungan Pemkab Pakpak Bharat

Harsusilawati

19 Jul 2024

Post Views: 13 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Begini suasa Senam Sehat pagi ini, di Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak. Lajim setiap jumat pagi, segenap Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Senam Sehat Bersama, guna menjaga kebugaran dan kekompakan. Jalan Berutu, S.Pd, MM, sekretaris Daerah Pakpak Bharat yang mewakili Bupati dalam pengarahan …

Direktur Pudam Tirta Bina Labuhanbatu di Lantik Plt. Bupat

Hidayat Chan

19 Jul 2024

Post Views: 131 Pirnas.com|Labuhanbatu– Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. melantik Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu masa jabatan 2024-2029 M. Lutfi, SH., MH. di Kantor Pudam Tirta Bina Labuhanbatu Jl. W. R. Supratman, Rantau Utara, Jumat (19/07/2024). Dalam arahannya, Plt. Bupati mengatakan bahwa Pudam Tirta Bina …

Kategori Terpopuler