banner 728x250
Daerah  

Kelompok Ambon External Bentrok Dengan Ormas Bogor

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | BOGOR – Telah terjadi penyerangan yang dilakukan Ambon external, Sabtu (7/12/2019) Sekira pukul 15.40 kemaren, ke rumah pimpinan Ketua DPC BBR (Benteng Bogor Raya) yang memakan korban 2 orang.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Salah satu korban adalah ketua Reno DPC BBR Bogor yang di larikan ke rumah sakit RS. FMC Bogor yang saat ini belum sadarkan diri dengan luka yang cukup serius di bagian belakang kepala akibat serangan yang di lakukan Ambon external.

Pasukan BBR se Bogor akan menuntut balas akibat penyerangan yang dilakukan oleh external Ambon, Pasukan BBR telah dapat instruksi serang balik external sampaI tidak ada lagi di kota atau Kab. Bogor.

seluluh pasukan BBR saat ini sedang berlangsung mencari external Ambon untuk menuntut balas dengan apa yang telah di lakukan external Ambon kepada ketua pimpinan Bogor.

“Lebih dari 400 anggota BBR telah berjalan menusuri Bogor untuk mencari external Ambon tersebut untuk menuntut balas dengan telah apa yang di lakukan external kepada ketua Zona BBR, Reno Ketua DPC BBR Bogor”, ungkap salah satu anggota BBR

Repoter : Wahyu Ramdani