banner 728x250
Daerah  

Kejuaraan Bola Voly Cawuk Putri Piala Waringin Cup Ke 1, di Karangduwet Banaran Boyolali

PIRNAS.COM | BOYOLALI – Masyarakat Karangduwet, Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali Kota, Kabupaten Boyolali. Mengadakan kegiatan Silaturrohmi dengan cara Turnamen Bola Voly Cawuk Putri yang dikemas dengan *Turnamen Bola Voly Waringin Cup Ke 1*, yang bertempat di Lapangan Bola Voly Kampung Karangduwet Rt 01/Rw 08,Kelurahan Banaran, Boyolali kota.

Adapun Turnamen yang di adakan 2 hari ini sabtu- minggu tanggal 01 – 02 oktober 2022, diikuti 16 tim Bola Voly Putri dari daerah Boyolali antara lain tim Bola Voly : Acab, Lovena, Rojo Koyo, Dom’z, BSB, Mama Muda, Brovada, Brizeid, Bima Angkasa, ACA a, PS, SRP, PSC, Josse, Tectona dan Sasana.
Acara yang dimulai sehabis jam 15 00 wib, makin sore penonton makin berdatangan dan bertambah baik ibu – ibu, Bapak – Bapak, Remaja, pemuda bahkan anak anak, juga tiap Tim Bola Voly membawa pendukung.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam keterangan kepada awak media ketua Panitya Turnamen, Joko Molek mengatakan acara yang kami adakan di Kampung Karangduwet, Banaran,Boyolali Kota dengan tujuan, pertama Silaturrohmi, saling kenal dan mengenal antara Panitya ataupun masyarakat dengan tim tim peserta yang ikut Partisipasi Turnamen Waringin Cup Ke 1 ini.
Alhamdulillah peserta turnamen ini di ikuti 16 tim yang sementara masih dari wilayah kota Boyolali ataupun Kabupaten Boyolali dan harapan kami turnamen yang akan datang bisa diikuti tim tim dari luar Kabupaten Boyolali.
Juga kami berharap anak anak ataupun remaja pemuda putra putri dengan melihat dan menyaksikan langsung para pemain dari masing masing tim, mereka akan senang dan punya greget niat untuk berlatih olah raga Bola Voly, Pertama badan bisa sehat dan syukur bisa menekuni sebagai hobi dan bisa menjadi pemain Bola Voly Profosional.

Adapun turnamen ini memperebutkan Hadiah total Rp 5 juta ( lima juta rupiah ) yang akan di bagi untuk, juara ke 1 Rp 2.000.000, juara ke 2 1.500.000., juara ke 3 Rp 1.000.000 dan juara ke 4 Rp 500.000, masing masing bersama pemberian Tropi kejuaraan.
Untuk pelaksanaan acara ini, disamping kami dan warga masyarakat sekitar diadakan donatur juga ada beberapa Sponsor antara lain: Fia Flores yang menyediakan berbagai tanaman hias, bunga dan tanaman buah, Rojo Koyo perusahan atau memproduksi Abon Sapu, PT Arum Landung Properti, SO Rumah Makan, Tetek Elektronick menyediakan alat alat elektronik ataupun mebeler elektronik. Ujar Joko molek. Minggu 02/10/2022.

(JM)