KEDATANGAN GUBERNUR SUMATERA UTARA KE KOTA PINANG DI SAMBUT TURUNNYA HUJAN DI LAPANGAN SBBK LABUSEL

LABUSEL, PIRNAS | Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta rombongan tiba di Kotapinang, disambut Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung dan seluruh tamu undangan dalam rangka pembukaan jambore tehnologi tepat guna ke XIX, peringatan BBGRM XV dan Bandes Madu tahun 2019 di kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, kamis (5/9/2019) sekitar pukul 16.20 Wib.

Dalam kata sambutan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan tanjung, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang telah memilih tempat lokasi Jambore Tehnolgi Tepat Guna ke XIX , bertempat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

“Hadir 22 kabupaten kota dari 33 Kabupaten Kota se-Sumatera Utara untuk mengikuti Jambore TTG ke XIX tersebut”, imbuh Bupati .

Dalam acara pembukaan ini dihadiri Beberapa Wali kota dan Bupati se-Sumatera Utara, Kasdam l BB, Lantamal, Polres
Labuhan Batu serta tamu-tamu dari berbagai daerah Kabupaten Sumatera Utara.

Kehadiran Gubernur Sumatra Utara dalam suasana hujan dan angin kencang, sehingga salah satu stand pameran jambore Rumah Etnis Tionghoa ambruk diterjang hujan angin.

Gubernur Sumatera Utara mengatakan bahwa dia tidak lama-lama dalam menyampaikan kata sambutanya, mengingat kedatangannya bertepatan waktu sholat ashar.

“Umat Islam tak baik jika meningalkan sholat”, ujar Gubernur dalam pembukaannya.

Dan juga Edy mengharapkan kemajuan masyarakat Sumatera Utara agar menjadi lebih baik lagi.

“Semoga Tehnologi tepat guna ini bermanfaat bagi kemajuan masarakat Sumatera Utara dalam meningkatkan sumber daya manusia pada saat ini” Ujarnya.

Sebelum pemukulan Gong, tanda pembukaan dimulai bahwa hujan yang turun saat ini adalah rahmat dari Allah SWT, Beliau mendapat imformasi dari Bupati labusel, bahwa hujan turun baru pertama kali ini di Kota Pinang dalam beberapa bulan kemarau panjang tahun ini.

Gubernur Sumatra utara resmi membuka Jambore Tehnologi Tepat Guna pada pukul 16.40 wib kamis (5/9/2019) di Lapangan SBBK Pendopo kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhan batu Selatan, Sumatera Utara. (Ridwan marpaung)