banner 728x250 banner 728x250
Daerah  

KAPOLRES BELAWAN RESMIKAN OUTLET AYAM POTONG SYARIAH

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | MEDAN UTARA –¬†Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H. Ikhwan Lubis, SH,. MH. meresmikan pembukaan outlet Ayam Potong Syariah Koperasi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Sumatera Utara dijalan Raden Sulian Belawan depan Terminal Penumpang Kapal Laut Bandar Deli Belawan pada Kamis (12-12-2019) sekitar jam 17.00 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan usaha ayam potong syariah ini atas gagasan Pak Hermawan, S.Ag selaku Ketua Koperasi Syariah BKPRMI Sumut untuk melayani kebutuhan masyarakat Belawan yang butuh akan asupan gizi makanan berupa ayam potong yang halal dan higienis.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

“Yah, hari ini telah berdiri outlet ayam potong syariah di belawan, saya hanya sebagai penasehat di sini, pak Hermawan sebagai pelaksana, sebagian hasil dari penjualan nantinya akan diberikan untuk Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) yang akan disalurkan pada anak yatim dan kaum duafa,” jelas Kapolres pada awak media Pirnas.

Sementara itu, Ketua Koperasi Syariah BKPRMI Sumut, Hermawan S.Ag mengucapkan terima kasih pada Bapak Kapolres Belawan yang telah bersinerji dan mendukung penuh akan berdirinya outlet ayam potong syariah BKPRMI Sumut, Sebagian hasil keuntungan penjualan akan digunakan untuk membantu kemaslahatan ummat.

“Kami sangat berterima kasih pada Pak Kapolres atas dukungannya, nantinya kami akan laksanakan amanah beliau yang sebagian hasil penjualan akan disalurkan pada KSJ untuk membantu anak yatim piatu dan kaum duafa,” ucap Hermawan.

Hermawan juga menjelaskan, bahwa outlet ayam potong syariah ini telah ada dibeberapa tempat di Kota Medan dan Deli Serdang, di Belawan ini atas dukungan Pak Kapolres Belawan, dan kami akan terus melakukan pengembangan di daerah lain. Mungkin dalam waktu dekat ini juga insya’ Allah Pak Wagubsu akan berkunjung ke outlet kami yang ada dimarelan. jelasnya pada awak media Pirnas.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Do’a bersama serta penyantunan anak yatim piatu. hadir juga perwakilan dari Koramil 09 Belawan, Korwil Media Pirnas Medan Utara Bapak Zainal Abidin, Komunitas Paranormal dari FKPPAI, Tokoh Pemuda dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Rindu Butar-Butar & Amat Bobi.