banner 728x250
Daerah  

JALAN PANGINDAR MENUJU DUSUN PINANTAR MBOBI DESA PANGINDAR BAGAIKAN KUBANGAN KERBAU

Pakpak Bharat, pirnas.com & pirnas.org | Kekecewaan masyarakat semakin besar terhadap Dinas terkait (PUPR ). Pasalnya tidak adanyan perhatian sama sekali untuk mengatasi kerusakan jalan parah dari Pagindar menuju Dusun Pinantar Mbobi, Desa Pagindar, Kec. Pagindar Kab. Pakpak Bharat.

Terlebih dimusim penghujan saat ini..

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Senin (25/11/2019) beberapa warga mengatakan, sebenarnya kerusakan jalan Pagindar menuju Dusun Pinantar Mbobi Desa pagindar ini sudah cukup lama, tapi sampai saat ini pihak Dinas terkait tidak menggubris sama sekali.

Manik dan D. Manik (warga) menambahkan kepada Tim Media, sesuai dalam usulan Musrembang Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2019, seharusnya titik rawan sepanjang jalan kawasan Pagindar harus di bangun oleh Dinas PU.

Namun sampai berita ini diturunkan tidak adanya tanda tanda untuk perbaikan jalan tersebut.

Lebih disayangkan lagi ada dugaan pembangun proyek pengaspalan akan dilaksanakan di Desa Pagindar. padahal seharusnya, menurut hasil Musrembang Tingkat Kecamatan2019, titik pembangunan proyek ini di laksanakan dijalan Dusun Pinantar Mbobi, Desa Pagindar menuju Desa Lae Mbetar.

Keraguan sebahagian masyarakat kepada Dinas PU Kab. Pakpak Bharat mulai terlihat, pasalnya Pemerintahan Desa Pagindar juga telah menganggarkan Dana untuk pembangunan jalan rabat beton dilokasi yang sama.

Masyarakat mengharapkan agar Dinas terkait dalam hal ini adalah PUPR Kab. Pakpak Bharat agar turun kelapangan untuk meninjau ulang Lokasi .

Reporter : Patar Sinamo