Daerah  

JALAN MENUJU DESA SUNGAI ARA RUSAK PARAH, WARGA MENGELUH KONDISI JALAN RUSAK BERLUMPUR

PIRNAS.COM & PIRNAS,ORG |PELALAWAN – Jalan Menuju Desa Sungai ara rusak parah, aktivitas Masyarakat terhambat, musim hujan yang berkepanjangan di wilayah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Khususnya di Kabupaten Pelalawan, mengakibatkan rawan banjir dan banyak jalan yang rusak dan menjadi lumpur, tentunya kondisi ini berdampak negatif bagi kehidupan sosial Masyarakat, apalagi yang berada di pedesaan juga pendalaman dan pelosok.

Seperti kondisi di sepanjang ruas jalan menuju Desa Sungai Ara Kecamatan Pelalawan yang saat ini baru tersentuh aspal hanya beberapa kilo meter saja, terlihat jalan tanah yang dimaksud rusak parah pasca curah hujan tinggi. Akses jalan menuju dua Desa tersebut yakni Desa Sungai Ara dan Pangkalan terap Kecamatan Teluk Meranti terlihat sangat memperihatinkan.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Kondisi jalan yang sangat memprihatikan itu mengakibatkan Masyarakat yang akan menjual hasil pertaniannya seperti sawit dan karet menjadi terhalang sebab alat transportasi kesulitan untuk melalui nya karena jalan licin dan berlobang juga tergenang air hujan.

Beberapa pelajar yang sekolah di SMA N dan SMK N Bunut saat bertemu media dilokasi, mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah. Pelajar tersebut memohon agar pemerintah segera tanggap dan memperbaikinya secepatnya, karena Siswa kesekolah juga berlumur lumpur dan seragam sekolah kumuh akibat kondisi jalan yang jelek.

Juga ditulis dikomentar di akun  Facebook Wiedda Putrie AmFa, “dari dulu sampek kini jalan masih rusak, dulu saya punya ladang di Sungai Ara karena jalan rusak jadi saya jual tahun 2009. Saya kira sekarang jalan nya dah bagus, karena sudah 10 tahun lamanya tidak ada perubahan juga sungguh terrrrlaaaaaaluuuuu kata H. Rhoma Irama,” ungkap salah satu komentar Nurhayani di akun FBnya.

Juga di tambah lagi beberapa komentar Masyarakat jadi sorotan di Dunia Maya terkait jalan di Desa Sungai Ara hingga puluan komentar .

Reporter : Harahap