banner 728x250
Daerah  

Ir. H. RAHMAT MUSTIKA BERSAMA  H. EPI RADISMAN, Dt. PADUKO ALAM, SH DAFTAR KE PARTAI PKB SEBAGAI BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNJUNG

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | SIJUNJUNG – Ir. H. Rahmat Mustika bersama H. Epi Radisman, Dt Paduko Alam, SH, mengantarkan formulir yang telah diisi lengkap kepada DPC Partai PKB Kabupaten Sijunjung, sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sijunjung 2020-2025, Rabu (11/12/2019) di Simancuang, Padang Sibusuk dan diterima langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Sijunjung Nofriadi Zulka, SH.

Pasangan ini buktikan keseriusannya untuk membangun Kab. Sijunjung di 5 tahun ke depan, salah satu bentuk keseriusannya telah dikembalikannya formulir yang sudah diisi dengan lengkap kepada  DPC Partai PKB Sijunjung siang tadi.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Kami siap untuk merebut BA 1 K pada pilkada di september 2020 mendatang”, tegas H. Rahmat Mustika bersama H. Epi Radisman, Dt Paduko Alam, SH yang didampingi beberapa Tokoh Masyarakat Kab. Sijunjung.

Ir. H. Rahmat Mustika menyatakan ketulusannya untuk mengabdi kepada Kabupaten Sijunjung ini. “Saya siap membuat terobosan-terobosan baru demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sijunjung”, katanya.

Ia sempat menyinggung tentang harga karet yang saat ini kurang mensejahterakan masyarakat. “Untuk itu kalau seandainya saya nanti dipercaya memimpin Sijunjung 5 tahun ke depan, saya akan memperjuangkan bagaimana masyarakat petani karet dan petani lain akan bisa menikmati hasil taninya dengan harga yang bersahabat dan membuat masyarakat yang sejahtera”. tutup Ir. H. Rahmat Mustika.

(DASRUL)