banner 728x250
Daerah  

Hari libur!!! Bonus Bagi Pedagang Di Tempat Wisata

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | SIMALUNGUN – Suasana bahagia yang terpancar dari raut wajah para pedagang dan pencari rejeki yang ada di tempat wisata pemandian alam Desa Karang Ayer, Kecamatan Gunung Bhaligas, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatra Utara, Saat hari libur bagi masyarakat telah tiba.

Ditengah sedikitnya lowongan kerja, bertambah banyaknya pengangguran setiap daerah dan semangkin sempitnya persaingan usaha yang  disebabkan itulah berbagai cara dimasyarakat berpikir dan memilih usaha untuk membantu ekonomi kebutuhan keluarganya. Mulai dari usaha kerajinan tangan, Berjualan keliling di pasar-pasar sampai di tampat wisata. Namun pasang surut nya penghasilan pasti dialami setiap pegiat usaha.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Seperti informasi tukang sewa ban Jono (52), Jumat pukul 14.30 WIB, di tempat wisata pemandian alam, Desa Karangayer Menuturkan Ia sudah 12 tahun mencari rejeki di tempat wisata ini. “Alhamdulillah terbantu lah bang untuk memenuhi kebutuhan keluarga di rumah”, ucapnya.

Di lain tempat Ani (43) sang penyewa tikar di tempat wisata pemandian alam tersebut mengatakan Ia mencari rejeki di tempat wisata ini setiap hari, namun dalam suasana di hari libur memang berbeda dengan hari biasa. Kalau hari biasa dapat untuk memenuhi keluarga saja lumayan, kalau hari libur antusias masyarakat untuk datang ketempat wisata bertambah dari pada hari biasa.

“Di hari libur seperti ini lah menjadi bonus bagi kami yang mencari rejeki di tempat wisata ini, harapan kami mudah-mudahan minat masyarakat ke tempat wisata ini bertambah walaupun hari biasa” tutupnya

(ROYLIAN TURNIP)