banner 728x250
Daerah  

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Polres Banjarnegara Gelar Funbike Bersama Masyarakat

PIRNAS.COM | BANJARNEGARA – Polres Banjarnegara menggelar funbike bersama dengan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Jum’at (23/09/2022).

Funbike menempuh jarak 10 KM, dimulai dari Polres Banjarnegara lalu menuju pertigaan Alfamidi – Pertigaan Singomerto – Pertigaan Madukara – Simpang tiga Kenteng – Simpang 3 Surya Yudha dan berakhir di Balai Apung Surya Yudha.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 dengan tajuk “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama menuju Indonesia Maju”.

“Semoga Polantas bisa menjadi Polisi yang Presisi, PREdiktif, responSIbilitas, dan transparanSI berkeadilan terkait fungsi lalu lintas,” katanya saat memberikan sambutan.

“Memaknai Hari Lalu Lintas jajaran Satlantas Polres Banjarnegara harus selalu berusaha yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar dia.

Ia berpesan, bahwa dalam melaksanakan tugas harus selalu humanis persuasif, sehingga permasalahan apapun dapat diselesaikan secara bijak, profesional serta akuntable.

“Terkait dengan masyarakat harus betul-betul humanis, kita tidak bisa seperti polisi zaman dulu, kita harus semakin sabar sehingga bisa melayani masyarakat dan diminimalisir yang namanya komplain dari masyarakat,” pungkasnya. Sabtu 24/09/2022.

(JM)