banner 728x250
Daerah  

Haji Len Sembelih 8 Ekor Kambing Pada Idul Adha Tahun Ini

PIRNAS.COM I MEDAN – Mantan Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) kecamatan Medan Belawan periode 2014 – 2017, H. Sailendra Damanik, atau yang akrab disapa Haji Len, merupakan seorang dermawan yang sudah cukup terkenal namanya di Belawan, karena kedermawanannya tersebut, melaksanakan penyembelihan hewan kurban dirumah kediamannya, Jalan TM Pahlawan Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (10/07/2022) siang.

H. Sailendra Damanik, melalui putra tertuanya, Rangga Syahputra Damanik, SST, Pel mengatakan, Idul Adha tahun ini pihak keluarganya menyembelih 8 ekor kambing untuk dibagikan pada masyarakat disekitaran rumah kediaman sang dermawan tersebut.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Alhamdulillah, lebaran Idul Adha tahun ini bapak siapkan 8 ekor kambing untuk disembelih, dan nanti akan dibagikan pada masyarakat sekitar sini”, ucap Rangga pada wartawan.

Rangga yang juga merupakan ketua KONI Belawan itu menyebutkan, bahwa ditahun ini pihak keluarganya memilih menyembelih kambing, karena dari tahun ketahun pihak keluarganya selalu menyembelih sapi dan lembu saat Idul Kurban.

“Kalau sapi kan udah sering tiap tahunnya, jadi ditahun ini bapak pilih kambing lah, biar masyarakat disini juga bisa merasakan daging kambing, Insya’ Allah ditahun depan kami akan siapkan lagi sapi untuk kurban berikutnya”, sebut Rangga menjelaskan.

Diakhir wawancaranya dengan wartawan, awak media sempat menanyakan keberadaan Haji Len yang tidak terlihat dilokasi penyembelihan hewan kurban tersebut, lalu Rangga menjawab, bahwa orangtuanya tersebut baru saja pulang kerumah untuk beristirahat.

“Tadi pagi bapak disini bang, ada juga tadi beberapa wartawan yang datang meliput dan udah jumpa sama bapak, kalau abang mau jumpa dengan bapak, ya kerumah aja bang, bapak kan udah kenal dekat sama abang, atau abang telpon aja bapak”, kata Rangga menjelaskan, sambil memberikan sebotol aqua pada awak media.

(Zainal Abidin)