Daerah  

Drs H.RIVAI NASUTION MM BALON BUPATI LABUSEL PRIODE 2020-2025 ADALAH SALAH SATU PUTRA DAERAH KOTA PINANG

Drs H.Rivai Nasution MM

LABUSEL, pirnas.org & pirnas.com | Setelah menghabiskan masa aktif akhir tahun 2019 ini sebagai seorang pegawai di Pemko Medan Kota, Beliau melanjutkan cita-citanya akan Bolo kampong memajukan kampung kelahirannya yaitu Labuhanbatu Selatan atau lebih dikenal dengan nama Labusel.

Kedatangan Drs H. Rivai Nasution MM dari Kota Medan Sabtu (19/10/2019) di Kota Pinang disambut hangat oleh warga dari berbagai lapisan kalangan masyarakat Labusel dengan harapan kelak akan memimpin Labusel lebih baik kedepannya.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Selasa (22/10/2019), kita telah melihat di sudut-sudut persimpangan jalan lintas Sumtera telah terpampang Poster Spanduk Drs H Rivai Nasution MM pertanda Beliau akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Labusel yang dinanti-nanti untuk BOLO KAMPONG Labusel lebih baik, lebih maju, bermartabat, ber ahlak mulia serta bisa menciptakan lapangan kerja untuk menghindari kesenjangan sosisal di tengah-tengah masyarakat itu paling utama.

Labusel adalah penduduknya masyarakat majemuk terdiri dari beberapa ragam, suku bangsa dan agama.

Beliau terjun keplosok-plosok Desa untuk melihat langsung dan mendapatkan informasi akurat dari warga.

Dalam bentuk pendidikan, jalan penghubung ke Desa-desa, Kesehatan, pembangunan dan banyak lagi hal hal yang harus diperbaiki dan diperhatikan dalam tata kehidupan warga Labuslel dalam pendidikan, lapangan kerja dan pembangunan.

Beliau juga mengatakan masalah CSR dari perusahaan-perusahaan di Labusel cukup besar dan bisa dipergunakan untuk keperluan masyarakat, seperti penyediaan Bus angkutan anak-anak sekolah.

Masyarakat berharap agar kelak nanti Drs H.Rivai Nasution MM benar-benar memperhatikan pembangunan-pembangunan yang saat ini banyak yang terbengkalai atau mangkrak, seperti Pusat Pasar Rakyat Sidodadi, Pusat Pasar Rakyat Sumberejo, Pusat Pasar Simaninggir, Titi Barumun penghubung Ring Road Asam Jawa-Simarkaluang, pembangunan RSUD Kota Pinang yang tak kunjung rampung pembangunannya dan banyak lagi yang harus diperhatikan pembangunan pembangunan dan harus direalisasikan di Labusel ini.

(R Marpaung)