Home » Daerah » Dihadiri PPWI dan Firsts Union, Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Dihadiri PPWI dan Firsts Union, Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Pirnas.com 25 Mar 2024

PIRNAS.COM | Jakarta – Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama dengan kaum dhuafa, media, dan Perpina (Perempuan Pemimpin Indonesia), Sabtu, 23 Maret 2024. Acara tahunan ini diikuti oleh seluruh karyawan Vasaka Hotel Jakarta dan dihadiri oleh tamu undangan dari owning company PT. Waskita Karya Realty, operator hotel PT. Dafam Hotel Management, serta rekan-rekan media yang senantiasa mendukung hotel yang telah menduduki peringkat 4 di guest comment platform TripAdvisor.

Tak hanya itu, yang membuat istimewa dari acara ini adalah adanya kolaborasi penyelenggaraan kegiatan bersama Perpina (Perempuan Pemimpin Indonesia) dan pemberian santunan kepada 50 keluarga kaum dhuafa dari Pasar Rebo, Jakarta Timur. Hadir juga pada acara yang diadakan di ruang Bima Yudhistira, Lt. 6 Vasaka Hotel, Cawang, Jakarta Timur, itu Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, bersama jajarannya dan President of Firsts Union dari Lebanon, Mr. Abdul Rahman Salem Dabboussi.

Selain itu sejumlah rekan media yang berasal dari puluhan media cetak, media elektronik, dan media online turut hadir menyaksikan acara. Hal inilah yang membuat suasana berbuka puasa bersama ini menjadi semakin indah, yaitu saat dapat berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara yang membutuhkan.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB ini diawali dengan doa dan sambutan dari General Manager Vasaka Hotel Jakarta, Nancy Fenyapwain; dilanjutkan oleh GM of Operation PT. Dafam Hotel Management, Cahyanto Imam Murtiono. Tidak ketinggalan Ketua Perpina Cabang Jakarta Timur, Hj. Isye Faizah, juga memberikan sambutannya.

Pembacaan ayat suci Al-Quran dan Saritilawah dari perwakilan karyawan hotel mengisi acara seusai sambutan-sambutan, yang kemudian dilanjutkan simbolisasi pemberian donasi berupa uang tunai dan donasi sembako untuk kaum duafa. Menjelang beduk tanda berbuka puasa terdengar, Ustadz Mundzir Joko Prayogo berkenan memberikan tauziah yang sekaligus memimpin doa penutup acara.

Dalam sambutannya, General Manager Vasaka Hotel Jakarta, Nancy Fenyapwain, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perpina dan seluruh undangan yang hadir. “Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan partisipasi dari Perpina dan semua yang hadir di acara ini. Semoga momen ini selalu membawa keberkahan dan kebahagiaan buat semua,” tuturnya.

Acara berlangsung dengan sangat khidmat dan penuh kebahagiaan yang dapat dilihat dari senyum bahagia dan rasa senang terpancar di raut wajah seluruh tamu dan peserta yang hadir dalam acara tersebut. Hal ini menjadi satu momentum awal yang baik untuk menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri yang akan kita rayakan bersama sebentar lagi.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, tibalah saatnya berbuka bersama. Seluruh hadirin berbuka puasa dengan bebagai menu all you can eat pilihan dari Chef Heru Sudrajat.

Ketua Umum PPWI di sela-sela acara berbuka bersama menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam atas kepeduliannya berbagi santunan kepada para dhuafa. Apresiasi yang sama juga disampaikan tokoh pers nasional itu kepada Perpina yang juga berpartisipasi dalam pemberian santunan tersebut.

(LIA/Red)

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Performance Seni Budaya Pakpak Mampu Curi Perhatian Seluruh Undangan Rakernas APKASI

Harsusilawati

13 Jul 2024

Post Views: 13 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Performance Seni Budaya Pakpak Bharat dari Sanggar Tari Mitha Prana Chasea Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ke-XVI, APKASI Otonomi Expo (AEO), dan APKASI Procurement Network tahun 2024 mampu mencuri perhatian segenap perhatian para undangan yang hadir di Jakarta Convention Center ini. Tampil …

Bupati Pakpak Bharat Apresiasi Hasil Capaian Kontingen Perlombaan DiAjang PopProvsu

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 18 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengapresiasi capaian Kontingen Pakpak Bharat pada ajang Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) Tahun 2024 beberapa waktu lalu. Hal ini dia sampaikan langsung saat menerima audensi Kontingen Pakpak Bharat di Aula Rumah Candu, Kompleks Rumah Dinas Bupati Pakpak Bharat …

Polsek Kampung Rakyat Gelar Patroli KRYD Antisipasi Geng Motor Dan Kejahatan Jalanan

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Kampung Rakyat – Dalam rangka mengantisipasi kejahatan geng motor, begal, dan kejahatan jalanan lainnya, Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Kampung Rakyat, Kamis (11/7/2024) sekira pukul 21.00 wib sampai dengan selesai. Personel yang melaksanakan patroli adalah AIPTU Mariono, AIPDA Febrizal …

Bupati Pakpak Bharat Bagikan Bansos Kepada Anak Yatim Dan Bumil

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 16 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bhatrat, Franc Bernhard Tumanggor membagikan Bantuan Sosial kepada Anak Terlantar, Yatim Piatu, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Anak dibawah Usia Tiga Tahun se kabupaten Pakpak Bharat Acara bertempat di Kantor Dinas Sosial Pakpak Bharat jumat tgl 12/07/2024. dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, …

Dinas Perkebunan Dan Peternakan Provsu Kunjungi Petani Kopi Pakpak Bharat

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 20 Pirnas.com | Pakpak Bharat – Tim Dari Dinas Perkebunan & Peternakan Provinsi Sumatera Utara, Rita Harahap dan Boy mengunjungi Kabupaten Pakpak Bharat guna melakukan monitoring distribusi bantuan benih kopi dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara. “Kita patut berbangga dan terimakasih dengan perhatian dari Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Perkebunan dan …

Tujuh Orang Pelajar Terbaik Dikabupaten Pakpak Bharat Tembus Sekolah Unggulan

Harsusilawati

12 Jul 2024

Post Views: 22   Pirnas.com | Pakpak Bharat – Tujuh Pelajar terbaik diKabupaten Pakpak Bharat berhasil menembusi beberapa Sekolah Menengah Atas Unggulan di Sumatera Utara. Hal itu disampaiakan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pemdidikan Pakpak Bharat, Augusman Harapan Padang, ST, M.Si, diruang kerjanya Kamis tgl 11/07/2024 Kitta patut bersyukur kepada TYME dan apresiasi yang sr …

Kategori Terpopuler