Home Daerah DESA NONAPAN SATU ADAKAN PENYUNTIKAN VAKSIN TAHAP DUA

DESA NONAPAN SATU ADAKAN PENYUNTIKAN VAKSIN TAHAP DUA

273
0

PIRNAS.COM | BOLMONG – Pemerintah Desa Nonapan satu Kecamatan Poigar laksanakan vaksin tahap dua, berlangsung di Balai Desa Nonapan satu. Himbauan perintah Desa dalam hal ini Kepala Desa Sahrudin Lomboan mengatakan, bagi masyarakat yang sudah di vaksin tahap pertama apabila ada gangguan penyakit seperti halnya rasa demam, itu akibat dari suntikan namun tidak sampai membahayakan tetap Koordinasi dengan petugas medis, Ungkap Kepala Desa.

Vaksin tahap kedua ini dimintakan kepada warga Masyarakat agar segera ke balai Desa agar di ketahui oleh tim Dokter apa ini layak di suntik apa tidak, apakah ini ada menderita penyakit bawaan apa tidak, Ungkap Lomboan.

Dari sisi lain tim dokter yang akan melakukan vaksin tahap kedua Langsung oleh Dokter Iwan, bersama sama kepala Puskesmas Poigar, Roy Tuuk, dan TNI/Polri. Pemerintah kecamatan dalam hal ini di hadiri oleh Sekcam Lahmudin Sinadia Spd, jumlah warga yang akan di Vaksin tahap kedua sebanyak 167 warga, adapun tata cara vaksin tahap kedua melalui proses Daya tahan tubuh melalui pemeriksaan oleh Tim Medis, antara lain Pemeriksaan Gula Darah dan Skrining dari Dokter.

BACA JUGA :   SUWANDI TINJAU TANAH MEDIAN JALAN DI PESISIR SUNGAI

(**Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here