banner 728x250
Daerah  

Demi Keamanan dan Kenyamanan Saat Beribadah Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Masjid

PIRNAS.COM | TANJUNGBALAI – Demi Keamanan dan Kenyamanan Saat Beribadah. Jum’at Tanggal 30 September 2022, sekitar Pukul 12.00 Wib, Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Masjid diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan saat melakukan ibadah Sholat Jum’at,” Katanya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Lokasi atau tempat dilaksanakannya pengaturan arus lalu lintas yaitu di Mesjid Raya Kota Tanjungbalai. Mesjid Saksi. Mesjid Nurul Iman. Mesjid Silaturahim dan Mesjid Nurul Ikhwan Kota Tanjungbalai,” Tambah Kasat.

“Adapun hasil dari kegiatan yang dilaksanakan, para jemaah yang melaksanakan ibadah Sholat merasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di lokasi Mesjid,” Ucapnya.

“Kegiatan pengetahuan arus lalu lintas yang dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan usai kegiatan tersebut situasi arus lalu lintas tertib dan lancar sehingga berjalan aman dan kondusif,” tambah AKP HW. Siahaan. ” Syn

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas adalah Aiptu SRP. Sinaga, Aipda BP. Nainggolan, Bripka Rudi Manik dan Bripka TC. Pasaribu.

( Syn )