banner 728x250
Daerah  

DEDY DIMINTA AMANAH UNTUK PIMPIN FORUM ANAK BELAWAN BERSATU.

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | MEDAN UTARA – Dedy Satria Ainal, Amd. terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) periode 2019 – 2020, melalui musyawarah yang diikuti enam peserta dari masing – masing kelurahan se Kecamatan Medan Belawan, acara tersebut digelar diaula kantor Camat Medan Belawan, Sabtu (28-12-2019).

H. Irfan Hamidi selaku Ketua Dewan Pendiri mengatakan dalam sambutannya, Dedy selaku pemimpin dalam wadah ini harus selalu amanah dalam mengayomi para pengurusnya, jangan sampai ada perselihan paham antara pengurus FABB.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Saya minta Dedy selaku ketua harus tetap amanah dan bisa mengayomi, jangan sampai ada selih paham sesama pengurus, jangan ada kepentingan pribadi dalam wadah ini tapi harus untuk kepentingan anak Belawan supaya bisa lebih baik lagi dikampungnya sendiri, jangan ada lagi anak Belawan yang miskin, pengangguran, karna Belawan ini adalah sumber ekonomi terbesar di Sumatera Utara”, ucap Haji Irfan.

Sementara itu, Dedy Satria Ainal, Amd. selaku ketua terpilih memohon dukungan dari semua pihak yang ada di Belawan, Karena Dedy tidak akan mampu sebagai pemimpin di FABB tanpa didukung.

“Saya mohon dukungan dari semua pihak, terutama teman-teman yang bakal masuk jadi pengurus nantinya. Saya tidak akan mampu bekerja sendirian untuk membangun Belawan ini jadi lebih baik tanpa adanya dukungan dari semua pihak, dan saya akan selalu ingat pesan dari dewan pendiri pak Haji Irfan untuk tetap amanah dan akan selalu kompak sesama pengurus”, jelas Dedy.

Camat Medan Belawan Ahmad Sunara, dalam sambutannya mengatakan, pihak kecamatan akan selalu mendukung semua program FABB nantinya untuk menjadikan anak Belawan lebih baik lagi dikampungnya sendiri.

“Kami dari Kecamatan siap mendukung dan bersinergi dengan FABB, mari sama-sama kita bekerja untuk perbaikan kota Belawan ini jadi lebih baik, kita akan bersama menciptakan para kader Belawan supaya bisa bersaing didunia usaha dan lapangan kerja, potensi Belawan cukup besar yang bisa kita manfaatkan untuk semua masyarakat Belawan itu sendiri”, ujar ucok sebutan nama akrab Camat Belawan tersebut.

Dalam acara musyawarah tersebut turut hadir perwakilan dari Lantamal I Belawan, Yonmarhanlan I Belawan, Pomal, Dir Pol Airud, Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan, Subdenpom, Koramil, Kejaksaan, Camat, Lurah se Kecamatan Medan Belawan, para Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama, Alim Ulama, para Pengusaha Belawan serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Amat Bobi & Rindu Butar-Butar.