Daerah  

BUPATI ASAHAN H. SURYA Bsc HADIRI KEGIATAN KTNA DI RAWANG PANCA ARGA

Bupati Asahan saat hadiri kegiatan KTNA di kec.Rawang Panca Arga

ASAHAN, PIRNAS | Bupati asahan H.Surya Bsc menghadiri Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Dusun IX Desa Rawang Lama, Kec.Rawang Panca Arga, Kab. Asahan. Rabu (16/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir asisten perekonomian dan pembangunan, asisten administrasi umum, ketua HKTI Kab. Asahan, OPD, Unsur Forkopimda, dan ketua KTNA Kab.Asahan serta para tamu undangan.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Camat Rawang Panca Arga Ramadhan Nasution SAP dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang Kepada bapak Bupati Asahan beserta rombongan pada kegiatan KTNA Kab.Asahan di Kec. Rawang Panca Arga ini.

Camat Ramadhan SAP juga melaporkan bahwa jumlah luas wilayah areal pertanian di Kec. Rawang Panca Arga berjumlah 2778,52 ha dan yang telah dipanen sebesar 2508,5 ha, sisanya 270,02 ha yg belum dipanen.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kec. Rawang Panca Arga, kami mengucapkan terimakasih kepada pemkab Asahan yang telah banyak membantu pembangunan di Kec. Rawang Panca Arga. Kami akan siap mendukung program serta visi dan misi pemkab Asahan”, ucapnya.

Di dalam pidatonya Bupati Asahan H.Surya Bsc menyampaikan harapan agar kegiatan ini terus dilanjutkan, karena dengan kegiatan ini para kelompok tani dapat saling bertukar informasi tentang bagaimana cara mengembangkan pertaniannya.

Selanjutnya Bupati Asahan H.Surya Bsc mengajak untuk saling bekerja sama antara pemkab Asahan dengan kelompok tani serta masyarakat dalam mengembangkan pertanian di Kab. Asahan ini.
(TIM AR)