banner 728x250
Daerah  

Bung Bandel Jabat Ketua PAC IPK Kecamatan Portibi 

GUNUNGTUA, PIRNAS | Ribuan Kader Ikatan Pemuda Karya (IPK)  serta kepengurusan Ormas di Kabupaten Padang Lawas Utara memadati acara Pelantikan PAC Kecamatan Portibi priode 2019 – 2024 di Desa Rondaman Dolok kamis ( 10/10 ).

Diacara pelantikan hadir Angota DPRD Padang Lawas Utara Akhiruddin Ritonga selaku Ketua PAC IPK Kecamatan Simangambat, Camat Kecamatan Portibi Gusti Harahap S.Sos, Wakil Ketua DPD Sumut sekaligus Kordinator IPĶ wilayah se Tabagsel Darwin Lubis, Penasehat IPK Padang Lawas Utara dr. Arnalom Sitorus Ketua DPD IPK Padang Lawas Utara Erando Mustuapari Harahap, dan PAC IPK se Padang Lawas Utara, Pengurus IPK se Tabagsel serta tamu undangan lainnya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Ketua DPD IPK Kabupaten Padang Lawas Utara Erando Mustuapari Harahap melantik PAC Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Portibi, Kepada PAC IPK se Padang Lawas Utara terutama PAC IPK Kecamatan Portibi yang baru saja dilantik, Erando berharap dapat mengembangkan organisasi ini di wilayahnya masing-masing. Dapat bersinergi dengan pemerintah daerah masing-masing.

Seusai acara pelantikan kepengurusan PAC Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara yang baru dilakukan, diketuai oleh Zeni Isman Harahap alias Bandel dan sekaligus menyerahkan bendera pataka, maka secara bersamaan juga dilakukan pelantikan terhadap dua Ranting IPK yang berada di bawah naungan PAC IPK Portibi.

Adapun pengurus dua ranting yang di lantik masing masing Ranting Desa Parsarmaan, Ketua Minhaluddin Siregar alias ( Kel Kel ), Sekjen Eddi Saputra Muda Siregar, Bendahara Bilal Hasim Harahap SPd, Selanjutnya ranting Desa Hotangsasa, Ketua Alex Jaki Siregar, Sekjen Apri Parlindungan Siregar, Bendahara Abdi Muda Siregar.

Pada kesempatan itu Zeni Isman Harahap alias Bung Bandel mengatakan terimakasihnya kepada seluruh pengurus IPK, simpatisan dan kader yang datang dalam acara pelantikan ini, “kiranya kita secara bersama sama untuk menjalin keberaamaan untuk memajukan IPK ini kedepannya. ujarnya Zeni

“Begitu juga kepada ketua ranting yang baru dilantik agar dapat mengibarkan bendera organisasi tersebut, jalin keberaamaan dengan masyarakat dan begitu juga dengan Pemerintah setempat” katanya.

Selain itu Bung bandel juga meminta dukungan kepada rekan juang sesama IPK.

“Saya berjanji akan terus mengibarkan bendera IPK Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara. Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Sekjen IPK Kecamatan Portibi Tunggal Siregar didampingi Bendahara IPK Portibi Sarkawi Dalimunthe menyampaikan sesama Ormas harus saling menjalin kerjasama satu sama lainnya.

“Untuk itu saya sangat mengharapkan agar organisasi ini dapat di kembangkan, sembari menyerahkan surat keputusan pelantaikan Ranting Parsarmaan dan ranting Hotangsasa, ujarnya Tunggal. (PHAS)