banner 728x250
Daerah  

BKMT KEC. UJUNG BATU SIM PADANG LAWAS UTARA GELAR WIRID AKBAR

Paluta, pirnas.com & pirnas.org | Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Ujung Batu menggelar wirid akbar, Rabu (27/11/2019) di Desa Gunung Manaon UB, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Wirid akbar kali ini dihadiri Camat Ujung Batu, Sanusi Siregar, S.Sos., beserta Sekcam Ujung Batu Sahbana Iwan Hasibuan, S.H.I., Babinsa Kecamatan Ujung Batu, KUA Kecamatan Simangambat Ujung Batu, OKP se-Kecamatan Ujung Batu, Kepala Desa se-Kecamatan Ujung Batu beserta perangkatnya, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Ujung Batu, tokoh agama, masyarakat Kecamatan Ujung Batu, Ustadz Sawadnur Siregar selaku penceramah dalam acara tersebut dan juga Ibu Sekda Paluta beserta rombongan.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Pembukaan acara, Indar Bangsawan Hasibuan selaku PJS Kepala Desa Gunung Manaon UB didampingi kepala desa terpilih H. ANWAR HASIBUAN memberikan sambutannya kepada seluruh peserta wirid akbar, “Selamat datang saya ucapkan pada seluruh peserta wirid akbar di desa kami tercinta. Semoga dimomen yang berbahagia ini silaturrahmi kita selalu terjaga.” Ucapnya. “Harapan kedepan semoga dengan adanya wirid akbar seperti ini hubungan silaturahim di Kabupaten Padang Lawas Utara semakin terjaga khususnya di Kecamatan ujung batu ini”. ungkap kepada desa terpilih.

Disamping itu, acara diisi dengan ceramah oleh Ustadz Sawadnur Siregar dan juga grup nasyid ibu-ibu Desa Gunung Manaon UB ikut memeriahkan acara wirid akbar tersebut, ibu Sekda beserta rombongan berbaur dengan masyarakat penuh kegembiraan, acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Reporter : PHAS