banner 728x250
Daerah  

Bawaslu Sijunjung Umumkan 24 Panwascam Terpilih

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | SIJUNJUNG – Dalam rangka menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Gubenur dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati. 23 September 2020 Mendatang. Bawaslu Sijunjung teteapkan 24 Panwascam se-Kabupaten Siujnjing yang lolos tes dan akan di lantik dalam waktu dekat (18/12).

“Melalui proses yang begitu singkat dan tepat dengan melalu beberapa tahapan mulai dari penerimaan berkas administrasi dan dilanjutkan dengan tes metode cat. Dan lansung dilanjutkan dengan wawancara kepada setiap peserta yang ikut sebanyak 132 orang yang tersebar di delapan kecamatang yang ada di Kabupaten Sijunjung,” ucap Ketua Bawaslu Sijunjung, Agus Hutrial Tatul kepada awak media melalui sambungan telfon serulernya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dengan di adakannya tes ini demi terciptanya pemilu yang berintegritas tentu memerlukan penyelenggara yang betul-betul mempunyai intergritas dan komitmen.

“Dan kamipun berharap kepada yang terpilih bisa mejalankan amanah ini dengan baik”, tutunya.

Menjelang pelantikan nanti kepada yang terpilih, Bawaslu Sijunjung meminta kepada peserta yang akan dilantik untuk menyerahkan surat bebas narkoba dari rumah sakit umum atau RSUD. “Ini adalah sebagai salah satu syarat bagi yang terpilih menjelang pelantikan nanti,” ucap Agus Hutrial Tatul.

Pelantikan sesuai tahapan 22-23 Desember 2019 mendatang.

(Dasrul)